Rekomendasi Serum Bikin Glowing dan Bebas Jerawat, Harga Bersahabat !

Rekomendasi Serum Bikin Glowing dan Bebas Jerawat, Harga Bersahabat !

5 Manfaat Serum Vitamin C-Puskesmas Kuta Selatan-

DISWAY JATENG – Memiliki kulit wajah yang glowing dan bebas jerawat merupakan impian setiap Wanita. Apalagi dijaman sekarang yang sangat mementingkan tampilan, sehingga Wanita berbondong-bondong ingin cantik.

Saat remaja akan timbul banyak masalah pada kulit wajah, seperti komedo dan jerawat. Masalah tersebut muncul karena adanya kenaikan hormon yang membuat kelenjar minyak diwajah aktif.

Hal tersebut dapat mempengaruhi rasa percaya diri sehingga harus segera diatasi. Nah kamu bisa mengatasinya dengan melakukan perawatan wajah, salah satunya menggunakan serum.

Terdapat berbagai macam serum wajah di pasaran, yang memiliki fungsi dan kegunaan yang beragam. Namun belum tentu serum tersebut cocok digunakan pada wajah, apalagi pada wajah yang sensitif.

BACA JUGA:Kulit Wajah Kusam? Inilah 3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

Nah dibawah ini kami rekomendasikan serum bikin glowing dan bebas jerawat yang bisa kamu pilih, yuk Simak!

Emina Bright Stuff Face Serum

Serum ini sudah tidak asing lagi dikalangan Wanita, apalagi para remaja. Serum yang diformulasikan dengan Niacinamide dan ekstrak summer plum membuat kulit glowing dan bebas jerawat.

Serum ini juga mengandung anti polutan yang melindungi kulit dari polusi. Sehingga kulit senantiasa bebas dari polusi serta tetap terjaga kelembapannya.

Serum ini dapat digunakan mulai dari usia 12 tahun keatas

Ukuran tersedia dalam : 7,5 ml dan 30 ml

Kisaran harga : Rp 12.000 – Rp 50.000

Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Serum yang satu ini sudah banyak dikenal para Wanita karena kepopulerannya. Serum ini mengandung phyto whitening, glutathione, lavender water, dan vitamin C.

Kandungan tersebut menjadikan kulit glowing dan bebas jerawat serta melembabkan dan mengontrol minyak berlebih. Sehingga mendajikan serum ini cocok digunakan untuk kamu yang menginginkan kulit cerah.

Serum ini dapat digunakan mulai dari usia 17 tahun keatas

Ukuran : 15 ml

Kisaran harga : Rp 40.000 – Rp 75.000

Wardah C-Defense Serum

Rekomendasi selanjutnya yaitu Wardah C-Defense Serum, serum ini mengandung vitamin C. dimana vitamin C berfungsi untuk mencerahkan kulit akibat paparan sinar matahari.

Kandungan vitamin C juga berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas. Selain itu serum ini dilengkapi dengan formula biosaccharide dan aloe vera extract yang membuat kulit terjaga kelembapannya.

Serum ini dapat digunakan mulai dari usia 14 tahun

Ukuran : 15 ml dan 30 ml

Kisaran harga : Rp 50.000 – Rp 70.000

Wardah Lightening Serum

Serum bikin kulit glowing dan bebas jerawat berikutnya yaitu Wardah Lightening Serum Ampoule. Serum ini mengandung 10X Advanced Niacinamide lebih banyak disetiap tetesnya yang berfungsi untuk mencerahkan.

Serum ini juga dapat meminimalisir paparan dari sinar blue light yang terdapat pada perangkat elektronik. Sehingga kulit terlihat lebih sehat, awet muda dan terjaga elastisitasnya.

Serum ini dapat digunakan mulai usia 14 tahun

Ukuran : 5 ml – 8 ml – 30 ml

Kisaran harga : Rp 15.000 – Rp 60.000

Implora Luminous Brightening Serum

Serum yang satu ini merupakan serum local yang bagus dan tentunya dengan harga terjangkau. Serum ini mengandung niacinamide 10% dan kakadu plum yang membuat kulit glowing dan bebas jerawat.

Terdapat juga kandungan caviar collagen, black pearl, dan vitamin C yang berfungsi mencerahkan kulit. Kemudian serum ini juga dapat menyamarkan noda hitam bekas jerawat di wajah.

Serum ini dapat digunakan mulai usia 15 tahun

Ukuran : 30 ml

Kisaran harga : Rp 25.000 – Rp 30.000

BACA JUGA:Serum Wajah Terbaik di 2024, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit!

Nah itulah tadi rekomendasi serum bikin kulit glowing dan bebas jerawat serta dengan harga yang bersahabat. Dengan pemakaian rutin dan teratur maka akan menhasilkan manfaat serum yang sempurna. Diantara serum tersebut mana nih yang akan kamu pakai ? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: