Kulit Wajah Kusam? Inilah 3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

Kulit Wajah Kusam? Inilah 3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

Rekomendasi serum untuk Mencerahkan wajah terbaik --

DISWAY JATENG - Semua orang pastinya ingin memiliki wajah yang cerah dan sehat. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan skincare yang tepat, termasuk serum untuk mencerahkan wajah.

Jika kamu pencinta skincare, tentunya tau pentingnya menggunakan serum untuk kesehatan kulit. Tetapi jika kamu baru memulai menggunakan skincare, cobalah membaca manfaat dan kegunaanya.

Selain mengatasi kulit kusam, serum pencerah wajah juga dapat membantu mengatasi masalah hiperpigmentasi seperti noda bekas jerawat, bahkan berfungsi sebagai antioksidan. Serum biasanya digunakan pada pagi hari dan malam hari.

Serum pencerah wajah paling banyak digunakan oleh semua orang. Jadi, buat kamu yang sedang mencari serum pencerah wajah, simak 3 rekomendasi serum untuk mencerahkan wajah terbaik agar kamu tahu manfaat dan kandunganya.

BACA JUGA: Ingin Glowing? Berikut Rekomendasi Skincare Agar Kulit Bercahaya!

3 Rekomendasi Serum Pencerah Wajah Terbaik

1. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum

Scarlett merupakan salah satu brand kecantikan lokal yang berfokus pada perawatan kulit wajah. Scarlett memiliki banyak produk, salah satunya yang populer yaitu serum. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum sangat digemari dikalangan remaja maupun dewasa. Bukan hanya wanita, pria juga banyak menggunakan serum pencerah wajah ini.

Manfaat dari Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum sangat banyak, mulai dari mencerahkan kulit, memudarkan noda di wajah seperti bekas jerawat, flek, dan bekas luka serta bisa menghaluskan garis halus kerutan pada wajah.

Formula Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Baunya tidak menyengat dan pengaplikasiannya mudah karena adanya applicator pipet.

Produk ini memiliki bahan aktif berupa vitamin C dan niacinamide yang bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum memiliki kandungan Phyto Whitening, Glutathione, dan Lavender Water.

Serum pencerah wajah ini juga dapat mengontrol minyak berlebih pada kulit, mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, membantu menutrisi dan melembabkan kulit, serta bekerja sebagai antioxidant dan antipollution.

Untuk mendapatkan Scarlett Whitening Brightly Ever After Serum bisa kamu temukan di toko online maupun ofline. Harganya cukup terjangkau yaitu Rp60.000.

BACA JUGA: Serum Wajah Terbaik di 2024, Cocok Untuk Segala Jenis Kulit!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: