Terbaru 2024 : 5 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Kamu Miliki

Terbaru 2024 : 5 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Kamu Miliki

Terbaru 2024 : 5 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Kamu Miliki--

DISWAY JATENGSerum wajah merupakan solusi untuk segala permasalahan kulit wajah tak terkecuali seperti flek hitam, keriput, jerawat dan lainnya. Ada banyak merk Serum wajah terbaik yang bisa buat kamu bingung untuk memilih mana yang tepat.

Karena itu, artikel ini bisa jadi referensi untuk kamu yang sedang mencari serum wajah terbaik di 2024. Simak artikel ini sampai habis ya!

Serum wajah terbaik adalah produk perawatan wajah yang digunakan sebagai produk tambahan dalam rutinitas kecantikan. Serum wajah memiliki tekstur yang ringan dan dirancang agar bisa menyerap cepat ke dalam kulit.

Serum wajah terbaik adalah serum yang cocok digunakan dan sesuai dengan permasalahan kulit. Pastikan serum yang kamu gunakan tidak memberikan efek samping atau reaksi negatif.

5 Rekomendasi serum wajah terbaik yang bisa kamu miliki :

Produk di bawah ini merupakan hasil ulasan positif dari para pengguna serum wajah yang bisa jadi referensi untuk kamu. Simak ya!

1.Somethinc Hyaluronic 9+ Advanced + B5 Serum (Rp.131.000)

Kamu tentu sudah tidak asing bukan dengan produk serum dari Somethinc? Nah serum somethinc saat ini mengeluarkan produk hydrating serum yang memiliki formula baru. 

Terdapat kandungan onsen sui water yang menyerupai hydrating toner sehingga mampu memberikan kelembapan secara maksimal. Serum ini direkomendasikan bagi kamu yang memiliki masalah kulit kering.

Selain itu, juga bisa untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit dehidrasi, lelah, kasar dan kendur. Formula yang ada pada produk ini juga terasa tebal sehingga berpotensi menimbulkan rasa lengket di jenis kulit lain. 

2.Trueve Ultimate Drops of Brightening Serum (Rp. 107.000)

Kandungan yang ada produk ini mampu mencerahkan wajah karena memiliki formula VC-IP. Kandungan tersebut mampu secara efektif dalam mencerahkan wajah daripada vitamin C jenis lainnya. 

Selain ini VC-IP ini juga ada banyak, sehingga kulit mu akan jauh lebih cerah, noda hitam memudar dan wajah tampak berseri. 

3. Skintific 4D Hyaluronic Acid Hydrating Serum (Rp.169.000)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: