6 Spesifikasi Kekurangan Toyota Calya 2023, Salah Satunya Performa Mesin yang Sederhana

Sabtu 09-12-2023,15:00 WIB
Reporter : Agus mutaalimin
Editor : Agus mutaalimin

BACA JUGA:5 Mobil Bekas Harga di Bawah 100 Juta di Indonesia, Masih Layak Digunakan dan Memiliki Performa Unggul!

BACA JUGA:5 Mobil Harga 20 Jutaan yang Masih Layak Digunakan Tabun Ini!

5. Performa Mesin yang Sederhana

Mesin 1.2 liter Calya, walaupun irit bahan bakar, kurang bertenaga terutama pada RPM rendah. Akselerasinya mungkin kurang responsif, menjadi kekurangan ketika perlu melakukan overtaking atau masuk ke jalan tol dengan cepat.

6. Kursi yang Tidak Nyaman

Kursi sulit disesuaikan dengan posisi ideal, dan kursi baris ketiga terutama sempit dan kurang nyaman untuk penumpang dewasa, khususnya selama perjalanan jauh. Penataan kursi di Calya mungkin tidak memberikan kenyamanan yang diharapkan. 

Kesimpulan 

Toyota Calya 2023 mungkin menjadi pilihan ekonomis dan hemat bahan bakar, namun kekurangannya, seperti ketiadaan AC double blower, kursi yang tidak nyaman, suspensi yang keras, keterbatasan penyesuaian kemudi, performa mesin yang terbatas, dan desain interior yang sederhana, harus dipertimbangkan dengan matang.

BACA JUGA:5 Mobil Klasik Murah Terbaik di Indonesia, Harga Dibawah Rp50 Juta!

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Mobil Listrik Murah Terbaru 2023 di Indonesia, Harga Mulai 60 jutaan!

Namun demikian, bagi kamu yang mengutamakan harga terjangkau dan efisiensi, Calya tetap sebagai pilihan yang layak di segmen LCGC.  Demikian penjelasan 6 Spek Kekurangan Toyota Calya 2023 Performa Mesin yang Sederhana. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.(*)

Kategori :