5 Rekomendasi Cafe Gaul di Jepara yang Asik buat Nongkrong, Hits dan Kekinian!

Rabu 08-11-2023,15:00 WIB
Reporter : Endang Wulandari
Editor : Endang Wulandari

Apalagi Jepara Marina Bar & Restaurant ini punya tempat yang sangat nyaman untuk nongkrong semalaman. Suasana cafenya sengaja dibuat senyaman mungkin dan homey, sehingga pengunjung merasa semakin betah.

Jepara Marina Bar & Restaurant menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap mulai dari wifi, televisi, bar, pelayanan di meja dan sebagainya. Bar dan restoran ini buka dari jam 06.00 – 00.00 WIB.

Lokasi Jepara Marina Bar & Restaurant ini di Jl. Raya Undip RT01 / RW01, Telukawur, Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

4. Joker Coffee

Joker Coffee bukanlah cafe di Jepara yang buka 24 jam, namun tempat nongkrong ini memiliki jam operasional sampai malam. Ya, cafe ini buka dari jam 5 sore sampai dengan 1 malam, jadi bisa menemani waktu malam kalian bersama teman-teman.

Baik sedang nugas, sekedar nongkrong atau bahkan menghabiskan waktu bersama pasangan, datanglah ke cafe ini. Menariknya dari Joker Coffee sendiri adalah kalian bisa menikmati berbagai macam menu kopi yang bisa disesuaikan dengan selera..

Lokasi Joker Coffee berada di Jl. Kemuning Raya, Rw. 09, Krapyak, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

5. Blackbean Coffee Shop

Blackbean Coffee Shop sendiri merupakan tempat nongkrong yang sangat seru dan asyik untuk mengajak para sahabat, terutama jika suka kopi. Selain untuk menikmati kopi, Blackbean Coffee Shop sendiri juga sering untuk tempat nugas.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Wisata Jepara Hits, Cocok Untuk Liburan Bersama Keluarga

Banyak anak-anak muda, terutama mahasiswa yang nugas di cafe ini karena memang suasananya sangat menyenangkan. Bahkan tidak jarang para pekerja sehabis ngantor juga datang ke Blackbean Coffee Shop untuk merasakan nikmatnya kopi andalan cafe ini.

Blackbean Coffee Shop sendiri berada di Jalan Kyai H. Fauzan, Rw. IV, Saripan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Cafe satu ini memiliki jam operasional 13.00 – 01.30 WIB.

Sementara untuk hari Jum’at sendiri cafenya buka dari 14.00 – 01.30 WIB. Lokasinya yang strategis dan cafenya buka sampai malam membuat Blackbean Coffee Shop hampir selalu ramai oleh pengunjung.

 

Itulah beberapa tempat cafe di Jepara yang asyik buat nongkrong bagi semua kalangan terutama anak muda. Semoga bermanfaat. (*)

Kategori :