5 Rekomendasi Cafe Gaul di Jepara yang Asik buat Nongkrong, Hits dan Kekinian!

5 Rekomendasi Cafe Gaul di Jepara yang Asik buat Nongkrong, Hits dan Kekinian!

cafe di jepara--foto isjtv.com

DISWAY JATENG - Cafe di Jepara menjadi tempat asyik untuk dikunjungi anak muda kala sedang merasa bosan atau mencari hiburan bersama temannya. Untungnya, kota Jepara saat ini sudah memiliki banyak sekali rekomendasi cafe menarik untuk dikunjungi dengan berbagai fasilitas yang disediakan.

Beberapa cafe di Jepara tentu saja sudah memiliki fasilitas berupa Wifi, kabel rol, musholla sampai dengan toilet sehingga membuat nyaman. Cafe di Jepara juga sudah dilengkapi dengan berbagai macam menu enak untuk disantap dan menemani saat nongkrong. Tentu saja dengan adanya fasilitas lengkap tersebut membuat siapapun jadi merasa senang untuk berkunjung ke cafe. 

Berikut Beberapa Cafe di Jepara yang Menarik untuk di Kunjungi :

1. Tarissa Coffee

Salah satu kopi andalan yang dimiliki oleh Tarissa Coffee adalah arabicanya. Tarissa Coffee memang punya berbagai macam kopi dengan rasa yang sangat enak dan nikmat. Tarissa Coffee juga menyediakan sebuah panorama alam yang bisa dibilang begitu indah. kalian pasti akan sangat suka dengan pemandangan alam yang cafe ini miliki, apalagi suasana tempatnya juga syahdu.

Tarissa Coffee merupakan cafe di Jepara terbaru yang bisa dibilang banyak dikunjungi oleh anak muda lokal. Cafe ini memiliki jam operasional 10.00 – 23.00 WIB. Namun, khusus untuk hari Jumat – Sabtu, cafe ini buka 10.00 sampai dengan 00.00 WIB. 

Tarissa Coffee berada di Jl. Pemuda No.44 a, Panggang V, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Indahnya Memukau! 5 Rekomendasi Tempat Wisata Jepara yang Mempesona

2. De Anglo Food & Coffee

De Anglo Food & Coffee merupakan cafe yang menawarkan konsep interior menarik sehingga bisa membuat feed instagram jadi lebih keren. Kalau kalian tipe orang yang suka sekali berburu spot foto menarik di Instagram, maka De Anglo Food & Coffee ini pilihannya.

Selain memiliki interior cafe yang terbilang kece dan unik, De Anglo Food & Coffee juga menyediakan hidangan terjangkau. Bahkan nih saking terjangkaunya, mulai Rp.10.000 saja sudah bisa makan atau minum di De Anglo Food & Coffee.

Jam operasional : Jum’at hingga Minggu pukul 10.00 – 23.00 WIB. Sementara di hari Senin sampai Kamis mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Lokasi berada di Jl. HOS. Cokroaminoto No.15, Demaan VII, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah.  

3. Jepara Marina Bar & Restaurant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: