Hp Tahan Banting yang Dijamin Murah dan Paling Kuat

Hp Tahan Banting yang Dijamin Murah dan Paling Kuat

Hp Tahan Banting yang Dijamin Murah dan Paling Kuat --

DISWAY JATENG – Memiliki hp tahan banting membuat pengguna nggak perlu lagi merasakan was-was ketika menjalani berbagai aktivitas. Selain itu, dengan adanya hp tersebut juga sangat membantu kegiatan multitasking kamu. 

Memiliki hp tahan banting juga sangat cocok untuk kamu yang memiliki beragam aktivitas outdoor. Apalagi untuk kamu yang kerjanya banyak bersinggungan dengan kegiatan di luar serta berbagai kondisi estrem. 

Nah untuk kamu yang penasaran dengan rekomendasi hp tahan banting apa saja yang mungkin cocok. Kamu bisa simak artikel ini sampai akhir untuk mendapatkan informasi selengkapnya ya!

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa hp tahan banting yang worth it untuk kamu gunakan di 2024. Pastikan kamu simak ulasan ini sampai akhir agar tidak ketinggalan informasinya!

 

BACA JUGA:Aktivitas dan Produktivitas akan Sangat Terbantu dengan 6 Fitur AI Oppo Reno 12 Series Berikut ini

1.Oppo A60 

Didukung dengan sertifikasi military standart 810 yang membuat menjadi salah satu ponsel tahan banting. Selain itu, sertifikasi tersebut juga berstandar militer yang membuat Oppo A60 menjadi sangat menarik. 

Untuk harganya hp tahan banting ini dijual dengan harga 2 jutaan aja. Karena lebih menonjolkan dari segi bodynya yang tahan banting harap dimaklumi kalau hp ini masih menggunakan chipset yang umum. 

Dengan snapdragon 680 setidaknya Oppo masih memberikan kapasitas baterai yang besar yakni 5000 mAh dengan support sistem fast charging 45 watt. Kamu juga bisa memilih varian memori yang besar dengan pilihan 8/128 GB atau 8/256 GB. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi HP Oppo Terbaik Dilengkapi Kamera Ultrawide, Foto Makin Kece

2.Oukitel WP20 

Hp ini juga menjadi salah satu smartphone tahan banting yang sejatinya dirancang khusus sebagai hp outdoor. Dengan ketahanannya dari segala cuaca ekstrem dengan dukungan rating IP68 atau IP69 yang tahan dari air dan debu. 

Selain itu hp ini juga mampu diandalkan untuk pekerja proyek. Sayangnya chipsetnya sendiri masih terbilang cukup ketinggalan dengan menggunakan helio A22 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: