Cara Mengelola Fitur Komentar Story Instagram

Cara Mengelola Fitur Komentar Story Instagram

Cara Mengelola Fitur Komentar Story Instagram di Akun Anda-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Selanjutnya, klik opsi “Allow comment” untuk menentukan siapa yang dapat memberikan komentar pada Story kamu.

Ada tiga pilihan yang bisa kamu pilih untuk fitur komentar di akunmu, yaitu opsi “Everyone” untuk mengizinkan semua akun memberikan komentar, opsi “People you follow” untuk membatasi komentar hanya dari akun yang kamu ikuti, dan opsi “Off” untuk menonaktifkan fitur komentar.

BACA JUGA:Ketahui Beragam Fitur Baru di Instagram Stories, Apa Saja yang Tersedia?

Fitur Komentar Story Hanya Dapat Diakses oleh Pengguna Mutual di IG  

Fitur komentar pada Story Instagram kini hanya dapat diakses oleh pengguna yang memiliki hubungan mutual. Dengan adanya fitur ini, kamu dapat memberikan komentar pada Story dari akun Instagram mutualanmu, dan komentar tersebut akan terlihat oleh publik. Ini berbeda dengan fitur komentar sebelumnya yang bersifat lebih privat dan langsung dikirimkan melalui DM.

Komentar yang ditinggalkan akan muncul di bagian kiri bawah unggahan Story, sehingga dapat dilihat oleh pengguna lain. Selain itu, akan ada gambar profil kecil dari akun yang memberikan komentar pada Story tersebut. Namun, perlu diingat bahwa komentar ini hanya akan ditampilkan selama durasi Story yang berlangsung selama 24 jam.

Meningkatkan Keterlibatan dan Respons dari Pengikut  

Fitur komentar pada Story Instagram ini dirancang untuk meningkatkan keterlibatan dan respons dari audiens terhadap Story yang diunggah. Dengan menampilkan komentar secara publik, banyak pengguna yang akan lebih tertarik untuk memberikan komentar dan merespons unggahan Story tersebut. Ini berarti kamu tidak perlu lagi mengirimkan DM hanya untuk memberikan umpan balik terhadap Story dari mutualanmu.

Meskipun demikian, kamu tetap memiliki kendali penuh atas siapa yang dapat melihat komentar di Story Instagram milikmu. Selain itu, kamu juga bisa mengaktifkan atau menonaktifkan fitur komentar di Story tersebut. Dengan cara ini, kamu dapat mengatur privasi sesuai keinginan terhadap unggahan Story di Instagram.

BACA JUGA:Cara Mengaktifkan Fitur Quiet Mode di Instagram

Itulah beberapa keuntungan cara mengelola fitur komentar story Instagram di akun Anda untuk meningkatkan pengalaman bersosial media. Agar pengalaman scrolling di media sosial semakin menyenangkan, kamu bisa melengkapi perangkat gadget Smartphone terbaru yang dilengkapi dengan berbagai fitur teknologi canggih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: