11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cair Cepat -Tangkapan layar diswayjateng.id-

8. Tunaiku  

Tunaiku merupakan alternatif pinjaman dengan limit mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dan tenor 6-30 bulan. Aplikasi Tunaiku menawarkan proses pengajuan yang mudah serta suku bunga mulai dari 2,95% per bulan.  

9. KrediFazz

KrediFazz menawarkan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa pemeriksaan data SLIK OJK hingga Rp5 juta. Proses pengajuan KTA dapat dilakukan dengan mudah melalui aplikasi yang tersedia.

10. DanaBijak

DanaBijak memberikan layanan pinjaman mulai dari Rp500 ribu hingga Rp3 juta dengan masa angsuran maksimal 30 hari tanpa melalui SLIK OJK dan tanpa kunjungan lapangan.

BACA JUGA:Bagaimana Cara Efektif Mengatasi Pinjol Ilegal Sebar Data? Terapkan 3 Hal Penting Ini

11. AdaPundi

AdaPundi menyediakan pinjaman tanpa perlu pemeriksaan skor kredit dengan jangka waktu 1-12 bulan dan proses pengajuan yang sangat sederhana.

Itulah 11 pinjaman online tanpa SLIK OJK, aman dan cepat cair. Pastikan untuk memilih aplikasi pinjaman online yang resmi dan terdaftar di OJK untuk menjaga keamanan dan menghindari masalah dengan pihak penagih.

Saat ini, banyak orang mencari pinjaman online karena prosesnya yang cepat dan mudah. Pinjol menjadi solusi yang praktis ketika menghadapi kebutuhan finansial mendesak. Namun, penting untuk memilih pinjol yang legal agar terhindar dari masalah di masa depan. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: