11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cepat Cair

11 Pinjaman Online Tanpa SLIK OJK, Aman dan Cair Cepat -Tangkapan layar diswayjateng.id-

2. Shopee Paylater  

Shopee juga menawarkan layanan pinjaman melalui fitur Shopee PayLater. Limit pinjaman yang ditawarkan bervariasi hingga Rp12.000.000 dengan pilihan tenor 1, 2, 3, atau 6 bulan. Anda dapat memilih tenor pinjaman yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

3. Julo  

Julo adalah aplikasi pinjaman online yang menawarkan bunga relatif rendah. Julo memberikan layanan pinjaman dengan limit antara Rp1 juta hingga Rp20 juta dan masa angsuran maksimal 18 bulan.  

4. Akulaku  

Akulaku menyediakan layanan kredit yang menawarkan pinjaman tunai dengan plafon hingga Rp2 juta dan tenor maksimal 30 hari.  

5. AdaKami  

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang menjamin pencairan dana, menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta yang dapat diunduh langsung melalui Google Play.  

Proses pengajuan pinjaman sangat mudah dan cepat, hanya memerlukan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank. Setelah disetujui, dana pinjaman biasanya akan langsung masuk ke rekening Anda dalam waktu beberapa jam.  

BACA JUGA:Daftar 10 Pinjol Cair ke E-Wallet

6. UangMe  

UangMe menyediakan pinjaman tunai tanpa jaminan dengan plafon mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dan tenor 3-4 bulan.  

Proses pengajuan pinjaman di UangMe sangat sederhana dengan suku bunga sekitar 0,79% per hari dan biaya administrasi sebesar 0,2% per hari.  

7. Dana Cepat  

Dana Cepat menawarkan pinjaman yang cepat cair ke rekening tanpa pemeriksaan skor hingga Rp10 juta dengan jangka waktu angsuran 91-360 hari dan bunga maksimum 15% per tahun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: