Pj Wali Kota Tegal Buka Bakti Sosial Community Service#1 FKG UMY dan Launching Clinic Dental Mobile

Pj Wali Kota Tegal Buka Bakti Sosial Community Service#1 FKG UMY dan Launching Clinic Dental Mobile

MEMBUKA - Pj Wali Kota Tegal Dadang Somantri didampingi Rektor UMY, Sekretaris Daerah Agus Dwi Sulistyantono dan undangan lainnya.Foto:Meiwan Dani R/diswayjateng.disway.id--

Dadang mengucapkan selamat atas launching klinik tersebut dan berharap dapat digunakan dan dimanfaatkan dalam upaya menumbuhkan perhatian masyarakat atas kesehatan gigi dan mulut sejak dini, terutama kepada masyarakat di daerah dengan aksesbilitas dokter gigi yang masih minim.

Apalagi, mobil Dental Care milik UMY baru dibawa pertama kali ke Kota Tegal dan masyarakat Kota Tegal merupakan masyarakat yang pertama kali mendapatkan pelayanan dari mobil dental care tersebut. 

BACA JUGA:Tidak Punya Jamban, Petugas Puskesmas Datangi Rumah Warga

Namun yang terpenting, Dadang Somantri juga berharap dengan program tersebut terlaksana dengan tujuan utamnya yakni kesehatan gigi dan mulut anak-anak Kota Tegal.

"Semoga mindset tentang arti pentingnya memeriksakan gigi yang berjenjang setiap enam bulan sekali dapat berjalan, sehingga anak-anak kita nantinya memiliki senyum yang indah, senyum emas menyongsong Indonesia Emas 2045," ujar Dadang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: