Cara Mudah Aktivasi GoPay Pinjam dan Ketentuan Promonya

Cara Mudah Aktivasi GoPay Pinjam dan Ketentuan Promonya

Ketahui Cara Mudah Mengaktifkan GoPay Pinjam dan Syarat Ketentuan Promonya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

- Untuk mengajukan pinjaman dengan GoPay Pinjam, Anda harus melakukan aktivasi hingga disetujui atau memenuhi syarat untuk mendapatkan limit, dan menggunakan limit tersebut untuk mengajukan pinjaman.

- Untuk mencairkan dana pinjaman melalui GoPay Pinjam, Anda perlu mengajukan pinjaman hingga disetujui atau memenuhi syarat untuk pencairan dana.

- GoPay Pinjam berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan serta/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.

- GoPay Pinjam juga berhak untuk menahan dan/atau membatalkan promo serta/atau membatasi layanan, baik sementara maupun permanen, kepada pengguna kapan saja, termasuk jika terdeteksi adanya penyalahgunaan, kecurangan, atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.

- Dengan memanfaatkan promo ini, pengguna dianggap telah memahami dan menyetujui semua syarat dan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Aturan Denda Telat Bayar Spaylater, GoPay Later, dan Kredivo

Demikian ulasan cara mudah mengaktifkan GoPay Pinjam dan syarat ketentuan promonya. Manfaatkan fitur terkini dan gunakanlah solusi keuangan secara bijak. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: