Cara Mudah Aktivasi GoPay Pinjam dan Ketentuan Promonya

Cara Mudah Aktivasi GoPay Pinjam dan Ketentuan Promonya

Ketahui Cara Mudah Mengaktifkan GoPay Pinjam dan Syarat Ketentuan Promonya-Tangkapan layar diswayjateng.id-

DISWAY JATENG.ID - Cara mudah aktivasi  GoPay Pinjam dan syarat ketentuan promonya. GoPay Pinjam merupakan layanan pinjaman tunai yang ditawarkan kepada Mitra Gojek tertentu dengan proses pengajuan yang sederhana dan pencairan yang cepat.

Cara mudah aktivasi GoPay Pinjam dan syarat ketentuan promonya. Keamanan penggunaan GoPay Pinjam terjamin karena dikelola oleh PT Mapan Global Reksa (Findaya) yang telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Jika Anda termasuk dalam kategori pelanggan yang terpilih, Anda akan menemukan halaman GoPay Pinjam di aplikasi Gojek/GoPay. GoPay Pinjam menyediakan limit pinjaman hingga Rp15.000.000 dan memberikan fleksibilitas dalam memilih jangka waktu cicilan, yaitu 2, 3, atau 6 bulan. Ketahui cara mudah aktivasi GoPay Pinjam dan syarat ketentuan promonya.

Cicilan Anda akan jatuh tempo pada tanggal pencairan dana pertama di bulan berikutnya, jika pencairan dilakukan antara tanggal 1 hingga 28. Namun, jika pencairan dilakukan setelah tanggal 28, maka tagihan akan jatuh tempo dua bulan setelahnya, dimulai setiap tanggal 1 di awal bulan. Yuk simak ulasan cara mudah aktivasi GoPay Pinjam dan syarat ketentuan promonya.

BACA JUGA:Cara Mencairkan Uang di GoPay Merchant

Langkah Mudah Aktivasi dan Pencairan Dana GoPay Pinjam di Aplikasi GoPay:

1. Unduh aplikasi GoPay melalui Google Play Store (Android) atau App Store (iOS).

2. Pilih GoPay Pinjam di beranda aplikasi GoPay.

3. Periksa syarat GoPay Pinjam. Pada tahap ini, kami akan meminta izin untuk mengakses informasi akun Gojek Anda agar dapat terhubung secara otomatis dengan GoPay Pinjam. Jika tidak setuju, Anda dapat memilih Batal dan menghubungkannya secara manual.

4. Ambil foto KTP dan selfie dengan jelas, hindari penggunaan flash.

5. Isi Data Pribadi dengan benar dan lengkap.

6. Lengkapi Data Pekerjaan.

7. Isi Kontak Darurat (Emergency Contact).

8. Lengkapi Detail Tempat Tinggal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: