Tipe Nasabah yang Ditakuti oleh DC Lapangan Pinjol, Kaum Galbay Bisa Mecontohnya

Tipe Nasabah yang Ditakuti oleh DC Lapangan Pinjol, Kaum Galbay Bisa Mecontohnya

Tipe nasabah galbay yang ditakuti oleh DC lapangan pinjol--

2. Berani Menghadapi Debt Collector

Nasabah yang berani menghadapi kedatangan DC atau penagihan melalui telepon merupakan tipe peminjam yang memiliki mental kuat. Kriteria nasabah seperti ini biasanya selalu angkat telepon dan melakukan komunikasi mengenai masalah utang.

Bahkan jika nasabah berani berhadapan dengan DC malah mereka bisa takut balik. Pasalnya jika keduanya tidak ada yang mengalah akan berujung ke kontak fisik atau adu mulut.

DC lapangan pinjol yang menagih utang ke nasabah yang berani, maka lama-kelamaan mereka akan malas menagih utang. Namun, bagi Anda yang tidak kuat mental siap-siap terus menerus diteror DC pinjol.

BACA JUGA: Lakukan 5 Cara ini Supaya DC Lapangan Pinjol Malas Menagih Utang ke Nasabah Galbay

3. Nasabah yang Pasrah

Tipe nasabah pasrah ternyata juga membuat DC takut untuk menagih. Pasalnya kriteria nasabah seperti ini biasanya malas mengangkat telepon, dan jawab penagihan seperlunya saja.

Selain itu, apabila penagihan dengan kunjungan ke rumah maka nasabah akan tetap pasrah karena tidak punya uang. Tipe nasabah seperti ini membuat debt collector lelah menagih utang dan bingung harus pakai cara apa lagi.

Karena itu, untuk menghindari penagihan DC dalam waktu sementara Anda bisa melakukan cara ketiga ini. Jika menghadapi nasabah yang pasrah seperti ini lama kelamaan DC akan menyingkir.

Demikian ulasan mengenai tipe-tipe nasabah yang paling dihindari oleh DC lapangan pinjol saat menagih utang. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: