Lakukan 5 Cara ini Supaya DC Lapangan Pinjol Malas Menagih Utang ke Nasabah Galbay

Lakukan 5 Cara ini Supaya DC Lapangan Pinjol Malas Menagih Utang ke Nasabah Galbay

Cara agar DC lapangan pinjol malas menagih utang--

DISWAY JATENG - Risih dan khawatir jika didatangi DC pinjol apabila galbay? Tenang saja, kini ada beberapa cara agar DC lapangan pinjol malas menagih utang kepada nasabah.

Artikel ini akan meberikan 5 cara supaya DC lapangan pinjol tidak lagi menganggu Anda dan berhenti menagih utang. Melansir dari kanal YouTube Sekilas Pinjol ada 5 cara yang bisa dilakukan.

Dengan cara ini, DC lapangan pinjol bisa berhenti menagih utang kepada nasabah galbay. Selain itu, nasabah yang galbay bisa terbebas dari teror atau ancaman lagi.

BACA JUGA:Pastikan Nyicil Tepat Waktu, Ini Daerah yang Banyak Didatangi DC Lapangan Pinjol

Mau tau bagaimana cara supaya DC lapangan pinjol melas menagih utang kepada nasabah galbay? Berikut solusi efektif yang bisa Anda lakukan.

Tips agar DC lapangan pinjol malas menagih utang

1. Segera Hubungi Kontak Darurat

Pada saat Anda galbay pinjaman online sebaiknya segera hubungi ke nomor kontak darurat. Hubungi kontak darurat yang pernah didaftarkan saat mengajukan pinjaman online.

Anda bisa memberitahukan kepada kontak darurat, bahwa jika ada telepon masuk dari nomor tidak dikenal sebaiknya diabaikan saja. Narator juga menyarankan, untuk hapus dan blokir nomor DC yang teror kontak darurat.

BACA JUGA:Kaum Galbay Wajib Tahu 4 Penyebab DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah atau Tempat Kerja

Hal ini penting dilakukan oleh nasabah galbay supaya kontak darurat juga tidak kena gangguan dari DC. Dengan ini, Anda bisa menghindari teror atau berbagai risiko merugikan lainnya.

2. Stop Respon DC yang Menagih

Supaya DC lapangan pinjol malas dan berhenti menagih, sebaiknya jangan direspon. Anda bisa mengabaikan panggilan telepon, pesan SMS atau WhatsApp dari DC, jika perlu diblokir.

Nasabah bisa memberitahu kepada DC kalau belum bisa bayar utang karena kondisi keuangan. Selanjutnya, jika mereka masih menelepon Anda tinggal blokir saja nomor HP DC tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: