Pastikan Nyicil Tepat Waktu, Ini Daerah yang Banyak Didatangi DC Lapangan Pinjol

Pastikan Nyicil Tepat Waktu, Ini Daerah yang Banyak Didatangi DC Lapangan Pinjol

Daerah yang rawan didatangi DC lapangan pinjol--

Menurut narator lagi, permasalahan kunjungan DC pinjol hanya persoalan kecil sepele. Karena itulah risiko jika Anda galbay pinjaman online.

Bagi Anda nasabah yang masih awam untuk menghadapi debt collector gak perlu panik. Berikut cara efektif untuk menghadapi kedatangan DC ke rumah, antara lain:

BACA JUGA: 4 Risiko Menghindari DC Lapangan Pinjol Jika Nasabah Nekat Galbay

1. Meminta Surat Tugas

Pada saat DC datang ke rumah, Anda memiliki hak untuk meminta surat tugas. Surat tersebut menerangkan bahwa debt collector tersebut memang ditugaskan oleh pihak pinjol untuk menagih utang kepada Anda.

2. Hadapi dengan Sopan

Sambut kedatangan DC dengan sopan merupakan langkah bijak untuk menghadapi kedatangan tersebut. Anggap saja Anda sedang menyambut seorang tamu yang datang ke rumah.

Tetap sapa mereka dengan sopan tanpa harus merasa ketakutan terlebih dahulu. Kabur dari debt collector tidak akan menyelesaikan masalah karena mereka akan tetap menghubungi Anda melalui telepon.

BACA JUGA: Kaum Galbay Wajib Tahu 4 Penyebab DC Lapangan Pinjol Datang ke Rumah atau Tempat Kerja

Jadi setidaknya tunjukan itikad baik dengan tetap menyapa mereka dengan sopan dan santun. Jika belum ada uang Anda bisa menawarkan solusi yang sama-sama menguntungkan.

Demikian ulasan lengkap tentang daerah yang paling rawan dikunjungi DC lapangan pinjol. Semoga bermanfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: