Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 40 Pro, Performa Gaming-Tangkapan layar diswayjateng.id-

Pada bagian belakang terdapat corak melintang yang bertekstur. Infinix menyebutnya dengan Starry Trail Design. Corak-corak tersebut dapat memantulkan cahaya jika dilihat dari sudut tertentu. Sayangnya, finishing matte tidak diikuti oleh frame-nya. Frame alias rangka HP ini memiliki permukaan glossy, sehingga mudah meninggalkan noda sidik jari.

Adapun Infinix Hot 40 Pro memiliki karakter desain kekinian dengan tepi rata (flat) dan layar punch hole. HP ini tersedia dalam empat varian warna: Horizon Gold, Starlit Black, Palm Blue, dan Starfall Green.

5. Ada Speaker Stereo Dengan Suaranya Lantang

Infinix Hot 40 Pro memiliki speaker stereo. Posisi speaker utama ada di frame bagian bawah, sedangkan speaker sekunder-nya menjadi satu dengan earpiece. Speaker stereo adalah nilai plus, sebab belum semua HP kelas entri memilikinya. HP kelas menengah pun ada yang speaker-nya mono.

Suara speaker Infinix Hot 40 Pro lantang. Pengguna tidak perlu sering menyetel volumenya sampai mentok, sebab suara masih terdengar meski di lingkungan yang bising.

Meski, treblenya cukup bersih dan bassnya masih dapat didengar. Kalau menurut GSM Arena, kelantangan suara speaker Infinix Hot 40 Pro masuk kategori sangat bagus. Skor kelantangannya mencapai -24,5 LUFS (Loudness Unit Full Scale).

6. Punya Sensor Giroskop Fisik, NFC, dan Slot microSD

Infinix Hot 40 Pro dibekali sensor giroskop fisik alias hardware based. Adanya sensor giroskop fisik mempertegas bahwa smartphone ini adalah HP gaming. Buat sebagian gamers, sensor giroskop penting karena membantu pergerakan karakter.

Adapun sensor yang dipunyai Infinix Hot 40 Pro bukan cuma giroskop.Ada juga sensor akselerometer, proksimitas, cahaya, kompas, dan pemindai sidik jari (di tombol power). HP 4G LTE ini punya NFC multifungsi, ada audio jack 3.5 mm, tersedia pula Bluetooth dan radio FM.

Soal slot kartu SIM, Infinix Hot 40 Pro menggunakan slot kartu SIM non hibrida. Anda bisa memasang dua kartu SIM plus kartu microSD. Kartu microSD yang bisa dipasang maksimal 1 TB.

7. Daya Tahan Baterai Tahan Seharian 

Infinix Hot 40 Pro membawa baterai dengan kapasitas standar 5000 mAh. Infinix mengeklaim, HP ini bisa bertahan 34 hari berbekal baterai tersebut. Dengan, syarat HP tidak dipakai apa-apa atau dalam keadaan standby. Perihal pengisian daya, Infinix Hot 40 Pro didukung fast charging 33 Watt.

Durasi pengisian baterai HP ini tidak terlalu lama. Kapasitas 0-50 persen dicapai dalam waktu 30 menit. Sementara itu, pengisian sampai penuh memerlukan waktu 1 jam 25 menit. Adapun Infinix Hot 40 Pro mendukung teknologi reverse charging secara kabel. Anda bisa mengisi daya perangkat lain dengan kabel USB C ke USB C.

8. Paket Penjualan Lengkap

Infinix Hot 40 Pro tetap pasarkan dengan paket penjualan yang lengkap. Ketika melakukan unboxing, Anda akan menjumpai beragam aksesori. Ada kabel USB A ke USB C, kepala charger 33 Watt, softcase bening, dan kumpulan dokumen yang mungkin tidak akan dibaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: