Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro

Kelebihan dan Kekurangan Infinix Hot 40 Pro

Kelebihan dan Kekurangan HP Infinix Hot 40 Pro, Performa Gaming-Tangkapan layar diswayjateng.id-

BACA JUGA:Hp Infinix Zero 30 5G, Smartphone Kualitas Terbaik Kelas Android 2024

Kekurangan Infinix Hot 40 Pro :

1. Belum Punya Kamera Ultrawide

Infinix Hot 40 Pro hanya mempunyai satu kamera belakang yang fungsinya benar-benar optimal. Hanya saja, Infinix Hot 40 Pro tidak punya kamera ultra wide. HP kelas entri umumnya hanya bisa dirancang dengan keunggulan tertentu, demi menekan harga jual. Infinix pun memilih aspek performa sebagai hal yang difokuskan pada HP ini.

2. Tidak Ada IP Rating dan Kaca Proteksi Layar

Infinix Hot 40 Pro tidak dibekali IP rating, tidak pula kaca proteksi layar. Seharusnya paling tidak HP ini punya IP53, sehingga terjamin keamanannya jika terkena percikan hujan.

Dengan begitu, pekerja lapangan seperti driver ojek online bisa mengandalkan HP ini. Sayangnya, IP53 belum bisa dihadirkan. Proteksi layar bisa kita siasati dengan memasang tempered glass. 

3. Masih Pakai Android 13

Infinix Hot 40 Pro masih mengusung sistem operasi Android 13 dengan antarmuka XOS 13.5. Fakta ini merupakan kabar yang kurang baik. Pasalnya, banyak HP rilisan awal 2024 yang sudah membawa Android 14.

Sistem operasi HP ini kurang up-to-date. Infinix juga belum memberi kepastian terkait apakah Infinix Hot 40 Pro bakal mendapatkan pembaruan ke Android 14. Selain itu, belum ada keterangan juga soal berapa kali pembaruan yang akan diterima si ponsel.

Demikian ulasan kelebihan dan kekurangan HP Infinix Hot 40 Pro dengan performa gaming yang asik dan gesit menjadi pertimbangan konsumen untuk memiliki ponsel pintar yang satu ini dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: