Kinerja Unggul Handphone Vivo Terbaik

Kinerja Unggul Handphone Vivo Terbaik

HP VIVO TERBAIK-Kinerja Terunggul Hp Vivo Terbaik Jadi Pertama dengan Fitur Star Halo!--

Y28 juga memiliki kelebihan lainnya yaitu di sektor dapur pacunya yang dibekali dengan prosesor gaming MediaTek Helio G85, prosesor tersebut memiliki fabrikasi 12nm dan memiliki CPU Octa core dengan CPU Clock Speed 2 x 2.0GHz + 6 x 1.8GHz.

Helio G85 memiliki pengolah grafik yang bernama Mali-G52 MP2 yang mampu menampilkan grafik lebih mulus sehingga nyaman digunakan untuk bermain game.

5.Penyimpanan

Hp vivo terbaik ini hadirnya fitur Multi Turbo memungkinkan kamu lebih nyaman bermain game karena bisa menghindari telpon atau notifikasi pesan yang masuk.

Kemudian Vivo Y28 ini juga memiliki dua pilihan RAM yaitu 6GB dan 8GB serta fitur RAM Expansion yang membuat smarphone ini terasa lebih 'ngebut'.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

6.Tahan Percikan Air dan Debu

Fitur tahan percikan air dan debu juga menjadi salah satu keunggulan utama dari vivo Y28 dan dengan banderol harga Rp2 jutaan, perangkat tersebut mempunyai sertifikasi yang lumayan tinggi di kelasnya.

Bagi kamu yang belum tahu, vivo Y28 sudah menggunakan fitur tahan percikan air dan debu tersertifikasi IP64, banyak ponsel di kelasnya padahal masih belum membawa dukungan ini atau maksimal hanya memakai IP54 saja.

7.Speaker Stereo

Dukungan audio yang ditawarkan oleh vivo Y28 juga sangat menarik untuk dipertimbangkan saat kita memerlukan perangkat untuk menikmati hiburan. 

Speaker stereo pada vivo Y28 memungkinkan kita mendengar musik, menonton video, hingga bermain game dengan suara yang terdengar lebih nyata.

BACA JUGA:Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

Hp vivo terbaik menawarkan performa unggul dan fitur canggih pada ponsel terjangkau, juga menyematkan 4 Tahun Proteksi Baterai yang menjamin kesehatan baterai tetap berada di level 80 persen dari kapasitasnya setelah empat tahun penggunaan, serta 4 Tahun Kelancaran OS. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: