Handphone Gaming Vivo Turun Harga

Handphone Gaming Vivo Turun Harga

Hp Gaming Vivo Turun Harga Hingga Rp. 1 Jutaan, Penasaran?--

Selanjutnya yang akan dibahas dari kedua hp gaming Vivo ini adalah dari segi desainnya nih. Untuk hp IQOO Z7 ini di bagian bawahnya terdapat satu buah speaker kemudian ada port USB type C dan juga ada mic dan Sim tray. 

Sayangnya hp ini nggak dilengkapin dengan micro SD nih, jadi kalau kamu yang kurang untuk internalnya bisa ditambahkan dengan cloud ya. Selanjutnya untuk bagian samping nya terdapat pengganti remote jack audio. 

Ada juga tombol volume up and down serta tombol power yang menyatu dengan fingerprint scanner nih. Selanjutnya ke bagian belakang terlihat nggak ada perbedaan yang cukup signifikan ya dari kedua hp gaming ini. 

Untuk kamera kamera IQOO Z7 ini memiliki resolusi 64 MP dengan depth kamera 2 MP. Kameranya juga sudah dilengkapi dengan ois perekaman video 4K yang terdapat banyak fitur-fitur menarik. 

Untuk layarnya kedua hp ini nggak beda jauh nih, sudah dilengkapi dengan full HD dengan ukuran layar 6,64 inci dengan rasio 1080 x 2388 piksel. Untuk kamera selfie nya menggunakan desain punch hole 16 MP. 

BACA JUGA:Infinix Hot 40i, Hp Gaming Rp1 Jutaan dengan Performa Gahar

Menggunakan chipset Snapdragon 782 dengan RAM 12 GB dan bisa ditambah dengan 8 GB sehingga bisa 20 GB. Kedua hp ini juga sudah menggunakan android 14 dengan skor antutu benchmark nya 650.000. 

Dengan baterai 5000mAh dan dilengkapi dengan fitur fast charging hingga 120 watt. Sedangkan untuk IQOO Z9 5G ini memiliki daya baterai yang lebih besar yakni 6000mAh dengan kecepatan charge hingga 80 watt. 

Nah itulah beberapa perbedaan dari kedua hp gaming Vivo nih, kira-kira kamu tertarik nggak nih? semoga bermanfaat ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: