Handphone Gaming Vivo Turun Harga

Handphone Gaming Vivo Turun Harga

Hp Gaming Vivo Turun Harga Hingga Rp. 1 Jutaan, Penasaran?--

DISWAY JATENG – Buat para gamers tentunya mengingkan hp yang memiliki kemampuan unggul untuk bermain game bukan? Untungnya saat ini ada hp gaming vivo yang siap turun langsung di pasar gadget Indonesia nih. 

Bukan hanya itu saja, di artikel kali ini juga akan mengulas secara detail dari kedua hp gaming vivo. Ada IQOOZ7 5G dan juga IQOO Z9, keduanya yang merupakan ponsel bawaan vivo ini udah terkenal banget di dunia gamers. 

Nah pastiin kamu nggak terlewat dan siap menerima info-info seputar hp gaming vivo ya lebih terjangkau ini ya. Kira-kira dari kedua hp tadi mana yang menjadi pilihan paling tepat ya? 

Penasaran? Yuk langsung aja kita simak spesifikasi dan fitur unggulan dari kedua hp gaming Vivo. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan ada yang terlewat ya!

Perbandingan Hp Gaming Vivo 

BACA JUGA:Nubia Neo 2 5G: Hp Gaming Murah dengan Performa Gahar

Vivo mengeluarkan hp gaming nya yang mana merupakan IQOO Z7 5G dan juga IQOO Z9 nih. Sayangnya ada banyak konsumen atau pecinta gamers yang belum tahu kedua perbandingan hp gaming Vivo ini. 

Nah sebelum kamu membelinya, pastiin dahulu kalau kamu sudah simak artikel ini ya. Nah daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas mengenai kedua hp gaming Vivo ini. 

1.Harga

Perbandingan pertama yang akan di bahas adalah dari segi harganya nih. sebenarnya untuk IQOO Z7 ini dijual dengan harga sekitar Rp. 4 Jutaan dengan varian RAM nya 12 GB dengan ROM 256 GB. 

Tapi saat ini udah mengalami turun harga nih jadi Rp. 3 jutaan aja. Nah menarik banget bukan? Selain itu seri terbarunya IQO Z9 5G juga nggak kalah murah nih. 

Untuk RAM 12 GB RO 256 GB dijual dengan harga sekitar Rp. 4,6 jutaan nih. Jadi kamu lebih tertarik dengan yang mana nih? 

BACA JUGA:Rekomendasi HP Gaming Terbaik 2024, Chipset Gesit Cocok Game Berat

2.Desain 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: