Destinasi Wisata di Salatiga yang Hits

Destinasi Wisata di Salatiga yang Hits

Destinasi wisata Salatiga yang hits-Tangkapan layar diswayjateng.id-

9. Umbul Sido Mukti

Tujuan tempat wisata di Salatiga selanjutnya yang menawarkan pengalaman berkesan adalah Umbul Sidomukti. Disini, Toppers bisa menikmati berenang di kolam renang yang berada di pun cak ketinggian dikelilingi keindahan panorama alam yang eksotis. Salah satu waktu terbaik untuk berwisata ke tempat ini adalah di sore hari kala pemandangan matahari terbenam terpantul dari permukaan kolam.

BACA JUGA:Nongkrong di Cafe Hits Salatiga, Banyak Spot Foto Estetik dan Instagramable!

10. Sumber Mata Air Senjoyo

Kawasan Sumber Mata Air Senjoyo adalah wisata di Salatiga selanjutnya yang tak kalah menarik. Sumer mata air alami ini disebut-sebut sebagai tempat mandi para putri raja di masa lampau. Bahkan, ada pula kisah yang mengatakan bahwa Joko Tingkir pernah berendam dan bertapa di kolam pemandian ini.

Selain sejarah dan legenda yang menyelimuti tempat ini, daya tarik dati obyek wisata Salatiga satu ini adalah keberadaan ikan-ikan yang hidup di kolam. Karena sudah sangat jinak, Toppers bahkan bisa dengan bebas berendam bersama ikan-ikan yang berwarna-warni ini. Lokasi: Jl. Senjoyo 4, Gendongan, Tingkir, Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Itulah ulasan Destinasi wisata Salatiga yang hits, dengan beragam wisata yang wajib Anda kunjungi saat liburan bersama orang tersayang. Semoga bermanfaat. (*)

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: