Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi

Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi

Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi--

2.Curug Nangga

Wisata air yang kedua datang dari Curug Nangga, terletak di Banyumas. Keindahan dari Curug ini juga nggak kalah indah dari pantai bangsring lho. 

Untuk kamu yang suka menikmati suasana air terjun bisa nih datang ke sini untuk menghabiskan waktu akhir pekan. Ada beberapa fasilitas yang bisa pengunjung nikmati juga jika ingin berkunjung ke Curug Nangga. 

Ada berbagai spot foto, gazebo dan juga warung makan serta toilet. Kamu bisa menikmati pemandangan Curug Nangga ini dengan duduk dan memandangi keindahan alam. 

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Dataran Tinggi Dieng, Daftar 15 Wisata Alam Terbaik yang Wajib Anda Kunjungi

3.Pantai Indah Widarapayung

Wisata air di Jawa Tengah yang terakhir yang cocok untuk kamu yang suka bermain air adalah Pantai Indah Widarapayung. Pengunjung yang datang ke wisata ini juga bisa menaiki kuda di tepi pantainya lho. 

Untuk kamu yang tidak ingin bermain air bisa menaiki kuda sebagai pilihan yang tepat. Apalagi disajikannya keindahan yang ada di pantai ini pasti rasa lelah langsung hilang. 

Sedangkan untuk kamu yang menyukai bermain adrenalin bisa nih menikmati permainan motor ATV, motorcross dll. Buat kamu yang ingin berkunjung dan tiket untuk masuk ke wisata ini cukup di bandrol dengan harga Rp. 8 ribu rupiah. 

Nah itulah beberapa destinasi wisata air di Jawa Tengah yang bisa kamu kunjungi. Selain harga masuknya yang sangat murah, wisata disini juga menyediakan berbagai fasilitas beragam dan keindahan alamnya. 

Semoga bermanfaat dan selamat berkunjung untuk mengisi waktu liburan ya! (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: