Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi

Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi

Wisata Air di Jawa Tengah yang Unik dan Wajib Dikunjungi--

DISWAY JATENG – Berilibur dan menghabiskan waktu luang dengan mengunjungi berbagai wisata merupakan kegiatan yang paling menyenangkan. Berikut ini beberapa wisata air di Jawa Tengah. 

Wisata air di Jawa Tengah merupakan destinasi wisata yang berisi air baik pantai maupun curug. Biasanya pengunjung yang menyukai kegiatan berenang atau bermain air akan lebih memilih mengunjungi destinasi wisata tersebut. 

Banyak aktivitas yang dapat pengunjung lakukan di wisata air di Jawa Tengah. Kamu juga bisa mengunjunginya bersama dengan keluarga maupun teman-teman. 

Nah kira-kira apa saja wisata air di Jawa Tengah dan wajib kamu kunjungi? berikut beberapa pilihannya. Simak sampai akhir ya!

Destinasi Wisata 

BACA JUGA:Wisata Unik dan Ramai, Ini Dia Destinasi yang Wajib dikunjungi Kalau Main di Jawa Tengah

1.Pantai Bangsring

Wisata air yang pertama datang dari Pantai Bangsring, berlokasi di Banyuwangi. Pantai ini juga terkenal sebab pengunjung bisa menikmati olahraga air seperti diving dan juga snokling. 

Pengunjung juga bisa menikmati keindahan bawah laut dari pantai ini. Kerambu karang juga bisa pengunjung lihat dari kedalaman setengah meter lho. 

Bukan hanya itu saya, wisata air di Jawa Tengah ini juga masih sangat terjaga keasriannya. Sehingga pengunjung yang datang harus bisa menjaga keindahan pantai juga agar tetap lestari. 

Untuk pengunjung yang tidak ingin berenang bisa menghabiskan waktu dengan duduk di atas kapal. Pengunjung bisa menikmati biota laut yang super indah. 

Selain itu pengunjung juga bisa memberikan makan ke ikan di laut lho. Salah satu yang menjadi unik dari pantai ini adalah adanya hiu sirip hitam yang mendampingi pemandu pantai. 

Untuk kamu yang ingin berkunjung ke pantai ini cukup dikenai biaya Rp. 5 ribu rupiah perorang. 

BACA JUGA:Traveloka Dorong Pertumbuhan Pariwisata Berkelanjutan di Bali, Bandung, dan Yogyakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: