Wisata Unik dan Ramai, Ini Dia Destinasi yang Wajib dikunjungi Kalau Main di Jawa Tengah

Wisata Unik dan Ramai, Ini Dia Destinasi yang Wajib dikunjungi Kalau Main di Jawa Tengah

Unik dan Ramai, Ini Dia Wisata yang Wajib di Kunjungi Kalau Main di Jawa Tengah--

DISWAY JATENG – Memilih wisata unik dan ramai menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk menghabiskan waktu liburan. Kamu bisa melakukan berbagai aktivitas menyenangkan bersama keluarga maupun orang-orang tersayang lho. 

Beberapa destinasi di bawah ini terkenal wisata unik dan ramai oleh para pengunjung. Jadi siapa sih yang nggak mau menghabiskan waktu untuk berkunjung ke wisata ini? 

Kira-kira ada wisata unik dan ramai apa saja ya yang ada di Jawa Tengah? Kalau kamu bingung harus main kemana, wisata satu ini bisa jadi pilihan yang paling tepat. 

Nah daripada kelamaan, berikut ini beberapa rekomendasi tempat wisata unik dan ramai yang wajib dikunjungi kalau main di Jawa Tengah. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Destinasi Wisata

BACA JUGA:Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Terkenal Keanekaragam dan Keunikannya

1.Pantai Glagah

Wisata yang unik dan ramai diurutan pertama adalah Pantai Glagah. Terletak di Kecamatan Temon Kabupaten Kulon Progo, terkenal dengan keindahan alamnya sehingga mampu memikat hati pengunjung yang datang. 

Salah satu pantai yang memiliki keunikan berkat pasir hitam yang lembut dengan ombaknya yang super tenang. Selain itu yang daya tarik dari pantai ini adalah suasana matahari terbenamnya. 

Kamu juga bisa menikmati spot favorit di pantai ini yakni  pemecah ombak yang terbuat dari beton. Sangat unik serta tertata dengan rapih yang berada di pinggir pantai. 

Untuk Harga tiket masuk Pantai Glagah dikenai biaya Rp 10 ribu saja per orang. Cukup murah bukan?

BACA JUGA:Jadi Destinasi Utama, Inilah Keunikan Kopi Klotok Khas Jogja, Tertarik Mengunjunginya?

2. Pantai Pasir Kadilangu

Destinasi wisata unik dan ramai selanjutnya adalah wisata Pantai Pasir Kadilangu. Untuk kamu yang ingin menghilangkan rasa penat boleh coba datang ke wisata satu ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: