Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Terkenal Keanekaragam dan Keunikannya

Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Terkenal Keanekaragam dan Keunikannya

Destinasi Wisata di Jawa Tengah yang Terkenal Keanekaragam dan Keunikannya --

DISWAY JATENG – Siapa yang ingin menghabiskan waktu dengan healing dan jalan-jalan ke beberapa destinasi wisata di Jawa Tengah. Selain terkenal akan kulinerannya, Jawa Tengah juga memiliki beberapa keunikan dari segi wisata lho. 

Beberapa destinasi wisata di Jawa Tengah yang unik terdiri dari wisata alam, wisata pantai, dan juga wisata sejarah. Jawa Tengah juga tidak kalah saik dengan tempat wisata lainnya di pulau dewata lho. 

Destinasi wisata di Jawa Tengah juga bisa menjadi tambahan referensi untuk kamu sejenak mengistirahatkan badan setelah lelah beraktivitas seharian. Nah kira-kira kamu sudah penasaran belum nih?

Berikut ini rekomendasi destinasi wisata di Jawa Tengah yang kaya akan keunikan dan keanekaragamannya. Simak ulasannya sampai akhir ya!

Wisata di Jawa Tengah 

BACA JUGA:10 Tradisi dan Budaya Unik di Jawa Tengah yang Masih Dilestarikan hingga Sekarang

1.Teras Padi

Destinasi wisata di Jawa Tengah pada urutan yang pertama adalah Teras Padi. Lokasi dariTeras Padi terletak di Desa Kretek, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes. 

Keunikan dari destinasi wisata satu ini adalah menyuguhkan pemandangan alam yang masih sejuk dan asri. Kamu cukup datang ke Teras Padi kamu sudah bisa menikmati obyek wisata, cafe, resto yang nyaman cocok untuk keluarga maupun teman-teman. 

Selain itu, destinasi wisata di Jawa Tengah ini juga Padi menyediakan banyak spot foto lho. Kamu nggak perlu khawatir akan kehabisan spot foto deh kalau mengunjungi tempat satu ini. 

Untuk harga masuk  Teras Padi sendiri di banderol dengan harga Rp. 15 ribu. Sedangkan untuk jam operasinya buka dari jam 9 pagi hingga 8 malam.

Pengunjung bisa menikmati destinasi yang unik dan menarik dari wisata baru brebes Teras Padi. Fasilitas yang disediakan juga nggak main-main lho mulai dari lahan parkir yang luas, kolam renang, resto, Gazebo, Playground, villa, dan musholla

BACA JUGA:Healing Tipis-tipis, Inilah Daya Tarik Alun-alun Kota Tegal yang Menjadi Kebanggaan Warga Sekitar

2. Pasar Slumpring Cempaka 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: