Spesifikasi Hp Vivo Y28, ponsel 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Bisa Tahan Sampai 2 Hari

Spesifikasi Hp Vivo Y28, ponsel 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Bisa Tahan Sampai 2 Hari

Spesifikasi Vivo Y28, HP 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Tahan Sampai 2 Hari--

Untuk menunjang performanya, Vivo Y28 didukung oleh 2 Varian RAM yakni 6 GB dan 8 GB yang dapat diperluas dengan Extended RAM hingga 2x lipat. Serta 2 varian memori internal 128 GB dan 256 GB.

Dengan kapasitas besar tersebut, memungkinkan kamu dapat menyimpan banyak file, mengunduh aplikasi, menyimpan foto dan video tanpa perlu khawatir akan kehabisan ruang.

BACA JUGA:Fitur Unggulan Hp Vivo Keluaran Terbaru, Desain Mewah Mengagumkan

Baterai Jumbo Tahan Seharian

Salah satu fitur unggulan yang dibawa hp Vivo Y28 adalah baterai jumbo yang berkapasitas 6000mAh. Baterai ini awet seharian karena mampu bertahan 2 hari dalam penggunaan normal. 

Sebagai pelengkap, ponsel ini didukung dengan teknologi fast charging 44W, sehingga dapat mengisi daya baterai lebih cepat. Pengisian daya menggunakan USB Type-C, dalam waktu 30 menit baterai ponsel dapat terisi sampai 50%. 

Kamera 50 MP

Dari segi fotografi, Vivo Y28 menyematkan dua kamera belakang dengan modul kotak. Kamera utamanya memiliki resolusi 50MP dengan hasil foto yang cukup memuaskan, dilengkapi kamera depth 2MP dengan efek bokeh, serta kamera depan 8MP.

Fitur Tambahan

Vivo Y28 juga membawa fitur tambahan lain yang diunggulkan, yaitu Star Halo. Fitur ini memungkinkan kamu dapat mengetahui notifikasi yang masuk tanpa membuka layar ponsel. Lampu akan berkedip sebagai tanda adanya notifikasi masuk.

Hp ini terdapat fitur tambahan seperti Dual Stereo Speakers dan 300% Audio Booster yang dapat meningkatkan pengalaman audio jadi lebih baik. Fitur NFC Multifunctions memudahkan pengguna dalam melakukan berbagai transaksi digital.

BACA JUGA:Desain Unik Hp Vivo Keluaran Terbaru, Dimensi Berbeda Tiap Warna

Demikian informasi mengenai spesifikasi hp Vivo Y28, dengan baterai besar harga 2 jutaan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: