Spesifikasi Hp Vivo Y28, ponsel 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Bisa Tahan Sampai 2 Hari

Spesifikasi Hp Vivo Y28, ponsel 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Bisa Tahan Sampai 2 Hari

Spesifikasi Vivo Y28, HP 2 Jutaan yang Punya Baterai 6.000 mAh Tahan Sampai 2 Hari--

DISWAY JATENG - Hp Vivo Y28 resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 26 Mei 2024, ponsel kelas menengah dari Vivo seri Y ini, membawa keunggulan dengan menawarkan baterai jumbonya yang berkapasitas 6.000 mAh. 

Setelah sukses atas perilisan Vivo Y27 tahun lalu, kini hp Vivo Y28 sebagai penerusnya memberikan penawaran menarik yang tidak dimiliki oleh generasi sebelumnya. Mulai dari RAM besar hingga baterai jumbo yang bisa tahan berhari-hari.

Hp Vivo Y28 sangat cocok untuk kamu yang hobinya traveling luar kota, dan punya aktivitas seharian di luar ruangan. Vivo mengklaim ponselnya bisa bertahan sampai 2 hari untuk penggunaan harian seperti medsos dan hiburan. 

BACA JUGA:Kecanggihan Fotografi T3 PRO, Hp Vivo Keluaran Terbaru Kamera Anti Goyang Menjadi Sorotan Utama

Selain itu, masih banyak lagi fitur unggulan yang harus kamu tahu dari HP Vivo Y28 ini. Nah dari pada penasaran, yuk simak penjelasan berikut ini mengenai spesifikasi Vivo Y28.

Spesifikasi Vivo Y28

Layar Ultra O Screen

Vivo Y28 menggunakan layar Ultra O Screen dengan panel LCD berukuran 6,68 inci, yang menghasilkan tampilan gambar jadi lebih jernih dan tajam. Layar ini dilengkapi fitur Sunlight Screen yang mampu memberikan tingkat kecerahan sampai 1.000 nits di bawah sinar matahari.

Untuk resolusi sudah HD+ (1.608 x 720 piksel), dengan refresh rate 90 Hz, dan kerapatan piksel 264 ppi. Sehingga kamu dapat merasakan tontonan yang lebih mulus serta responsif.

Selain itu, Vivo Y28 sudah memiliki sertifikasi perlindungan mata dari TUV Low Blue Light, jadi tidak perlu khawatir, mata akan tetap terjaga dengan aman dari bahaya sinar biru.

Desain Stylish

Hp Vivo Y28 hadir dengan desain stylish dan bodi yang tipis, mempunyai ketebalan hanya 7.99 mm serta berat 199 gram membuatnya lebih ringan dan nyaman untuk digenggam. 

Material punggung ponsel menggunakan Crystalline Matte yang tampak elegan dipadukan dengan 2 pilihan warna Oranye Senja dan Hijau Zamrud.

Chipset yang Mumpuni

Meskipun harganya murah, Vivo Y28 ditenagai oleh chipset yang mumpuni oleh MediaTek Helio G85 (12nm), HP ini menjanjikan performa yang tangguh untuk berbagai kebutuhan, mulai dari multitasking hingga gaming ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: