4 Settingan Wajib untuk Pengguna HP Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet dan Anti Maling

4 Settingan Wajib untuk Pengguna HP Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet dan Anti Maling

Beberapa Settingan Wajib untuk Pengguna Hp Itel RS4, Ponsel Dijamin Awet--

BACA JUGA: 5 Spesifikasi Hp iTel P55 5G, Smartphone Dengan Varian NFC dan Harga Terjangkau

3. Refresh rate 120hz

Settingan yang selanjutnya membuat ponsel dijamin awet adalah dengan mengatur refresh rate yang ada pada ponsel. Untuk itel rs4 sudah didukung dengan refresh rate hingga 120 hz nih, jadi semakin tinggi refresh ratenya maka scrolling akan lebih smooth dan lembut. 

Selain itu untuk kamu yang ingin merasakan pengalaman scrolling dengan smooth bisa atur di 120 hz, hanya saja jika mengaktifkan refresh rate ini baterai ponsel akan sedikit lebih bros ya. 

Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mu saja ya. 

4. Anti Pencurian 

Settingan ini selain mengeklaim ponsel dijamin awet juga dapat memberikan proteksi ekstra pada ponsel nih. Setinggan ini wajib banget kamu aktifkan agar menghindari dari aksi pencurian nih. 

BACA JUGA: Rekomendasi 5 HP Itel Harga Rp1 Jutaan Murah dan Terbaik Awal Tahun 2024, Cek Spesifikasinya

Kamu bisa mengaktfikan fitur ini pada saat mematikan ponsel untuk memasukkan kata sandi. Jadi apabila hp kamu tertinggal di suatu tempat tidak akan diambil orang dan apabila mematikan ponsel wajib memasukan kata sandi. 

Selain itu, data seluler dari ponsel kamu juga akan tetap aktif dan kamu bisa melacak hp kamu apabila diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab. 

Nah itulah beberapa settingan wajib yang harus ada pada ponsel itel dan ponsel dijamin awet dan terhindar dari aksi pencurian. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba! 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: