Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar

Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar

Gokil! Itel RS4 Hp Gaming Harga 1 Jutaan dengan Prosesor Kencang dan RAM Besar-pinterest-

DISWAY JATENG - Itel merupakan anak Perusahaan dari Infinix, brand asal cina ini merilis hp itel terbaru 2024 yakni itel RS4. Itel adalah salah satu smartphone yang menyasar ke pasar entry level, dengan menghadirkan hp gaming harga 1 jutaan namun berkualitas.

Oleh karena itu, kehadiran hp itel RS4 ini sangat menarik perhatian publik, dan banyak youtuber atau selebgram mereview smartphone itel. Hp itel RS4 menwarkan fitur-fitur memukau, mulai dari desain, performa, kamera, hingga kapasitas baterai dalam hp gaming harga 1 jutaan.

Itel RS4 sudah didukung dengan prosesor kencang yang jarang ditemui pada hp gaming harga 1 jutaan.

Ponsel ini menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultimate dengan memori RAM sampai 12 GB. Jadi sudah support untuk bermain gaming dengan lancar. Berikut spesifikasi dan ulasan lengkap hp gaming harga 1 jutaan Itel RS4.

BACA JUGA:Itel RS4, Hp Gaming Sejutaan Performa Gahar dan Berkualitas Cocok Buat Gamers

Spesifikasi Itel RS4

Itel dengan tagline “Ultimate Gaming Experience” ini memang sangat cocok direkomendasikan sebagai hp gaming yang gahar di harga 1 jutaan. Bagi kamu yang penasaran dengan itel RS4, mari simak spesifikasi lebih lanjut dari itel RS4.

1. Desain Mewah dan Elegan

Desain dari itel RS4 ternyata terinspirasi dari mobil sport yang mengejar kecepatan tinggi. hal ini dibuktikan dari namanya yang menggunakan huruf RS yang bermakna “Racing Sport”, sementara angka “4” merupakan tahun rilisnya di 2024.

Itel RS4 memiliki modul kamera unik, dengan desain kamera yang melingkar besar, ditambah aksen krom seperti velg racing di mobil sport. Modul ini punya fungsi untuk menstabilkan bodi saat diletakkan pada atas meja.

Bodi itel RS4 termasuk ringan, jadi cukup mudah untuk dibawa kemana-mana karena tidak membuat tangan pegal. Hp ini memiliki ketabalan 8,15 mm dengan berat 195 gram. Untuk varian warna terdapat 3 pilihan, yakni lurex black, silvery white, dan elegant beige.

2. Layar IPS Luas

itel RS4 mengusung layar model punch hole yang sedang trendy. Layar dengan ukuran 6,6 inci ini menggunakan panel IPS LCD dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel). 

Resolusi HD+ memiliki keuntungan, yakni tidak membebani kinerja prosesor, mengingat itel RS4 merupakan Hp gaming yang performanya diunggulkan. Itel RS4 sudah didukung refresh rate 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: