Daftar Hp Terbaru Itel di 2024, Dijamin Harga Bersahabat

Daftar Hp Terbaru Itel di 2024, Dijamin Harga Bersahabat

Daftar Hp Terbaru Itel di 2024, Dijamin Harga Bersahabat --

DISWAY JATENG – Itel merupakan salah satu hp yang baru-baru ini muncul di pasaran gadget. Walau demikian ada beberapa hp terbaru Itel yang cukup menggebrak pasaran dengan harga yang bersahabat.

Mungkin beberapa orang kurang familiar dengan merk hp satu ini. Hp terbaru Itel berfokus pada pengembangan hp dengan kualitas yang terbaik tetapi tetap dengan harga yang super terjangkau. 

Masing-masing hp terbaru Itel memiliki kelebihannya sendiri-sendiri apalagi saat ini itel sudah mampu mencuri perhatian konsumen. Bahkan beberapa hp Itel dibandrol dengan harga di bawah Rp. 2 juta lho. 

Nah berikut ini ada beberapa hp terbaru Itel di 2024 yang sudah resmi rilis di Indonesia. Buat kamu yang penasaran, simak artikel ini sampai akhir ya!

BACA JUGA:Itel RS4: Hp Gaming Performa Gahar yang Harganya Bersahabat untuk Anak Muda

Daftar Smartphone Itel Terbaru

1.Itel P55 NFC

Smartphone terbaru itel di 2024 pada urutan pertama yakni Itel P55 NFC. Hp ini dilengkapi dengan fitur yang bisa digunakan untuk mengecek dan mengisi saldo kartu emoney. 

Memiliki layar 6,6 inci dengan desain punch hole dan telah didukung oleh refresh rae 90hz. Untuk fotografinya dilengkapi dengan kamera belakang 50 MP dan 0,3 MP. 

Serta kamera depan 8 MP dengan performa menggunakan prosesor Unisoc T606. Dilengkapi pula dengan RAM 8 GB dengan dua pilihan memori internal yakni 128 GB dan 256 GB. 

Menggunakan baterai yang berkapasitas 5000mAh dengan dukungan fast charge 18 W melalui USB Type C

BACA JUGA:Itel P55 NFC HP Murah Berkualitas, Kenali Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Membelinya

2.Itel RS 4 

Hp terbaru itel di 2024 selanjutnya yakni Itel RS 4 yang mengusung layar IPS berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+. Pada bagian belakang dibekali dengan dua kamera yang masing-masing beresolusi 50 MP dan 03 MP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: