Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat

HP VIVO KELUARAN TERBARU-Kamera Zeiss Hp Vivo Keluaran Terbaru Mampu Melibas Aktivitas Game Berat--

X60 Pro dibekali dengan chipset Snapdragon 870 5G (7nm) dan memang bukan yang tertinggi, tapi kemampuannya sudah cukup mumpuni untuk menyokong fitur-fitur di dalamnya.

CPU octa-core dengan kecepatan 3.2GHz, 2.42GHz, dan 1.80GHz dan GPU Andreno 650 mampu memberikan pengalaman terbaik dan bermain gim apapun dapat berjalan dengan lancar.

5.Baterai tergolong awet 

Hp vivo keluaran terbaru memiliki kapasitas 4.200 mAh cukup mampu menemani aktivitas saya sejak pagi hingga malam hari dengan gaya pemakaian normal.

Menggunakan refresh rate di 60Hz akan lebih ideal untuk Anda yang punya gaya pemakaian lebih intens, karena mengaktifkan mode 120Hz jelas lebih menguras baterai. 

BACA JUGA:Keunikan Hp Vivo Keluaran Terbaru yang Terlihat Menggoda

6.Bobot Ringan

Ukurannya dimensinya adalah 158,6 x 73,2 x 7,9mm, jadi cukup tipis juga dan cocok bagi kalian penggemar smartphone ultra-thin.

Bagian cover belakang pun demikian simpel dengan permukaan rata tanpa tonjolan kamera yang mengganggu dan berdasarkan prinsip desai ini, Vivo X60 Pro cocok untuk setiap pengguna dari berbagai kalangan usia.

7.Paket Lengkap

Dengan harga tersebut, kamu akan mendapatkan satu box yang berisi unit smartphone, case transparan, SIM card injector, buku petunjuk. Selain itu juga ada charger, earphone, kabel USB type C dan converter USB type C to jack audio 3,5 mm.

BACA JUGA:Kamera Ciamik Hp Vivo Keluaran Terbaru

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp vivo keluaran terbaru yang wajib untuk diketahui dan berdasarkan tulisan ini, semoga kalian bisa membandingkan pilihan yang tepat untuk smartphone baru di akhir tahun ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: