Spesifikasi Hp Asus yang Cocok sebagai Daily Driver

Spesifikasi Hp Asus yang Cocok sebagai Daily Driver

HP ASUS TERBAIK-Spesifikasi Dewa Hp Asus Terbaik Cocok sebagai Daily Driver --

DISWAY JATENG- Penasaran dengan kemampuan hp asus terbaik ini yang baru meluncur di Indonesia, hadir dengan ukuran compact, tapi dibekali dengan spek gahar khas flagship. 

Hp asus terbaik memang mengandalkan desain mungil atau mini, namun Asus Zenfone 10 memiliki sejumlah peningkatan dan untuk melengkapi aktivitas sehari-hari.

Hp asus terbaik kembali lagi menghadirkan sebuah opsi smartphone dalam dimensi kompak, smartphone gaming serta flagship berdimensi kecil. 

Hp asus terbaik meskipun kebanyakan ponsel masa kini berlomba-lomba menghadirkan dukungan layar yang membentang luas, ASUS tetap konsisten meluncurkan ASUS Zenfone 10 dengan ukuran yang mungil.

BACA JUGA:Bodi Ramping Hp Asus Terbaik Dan Harga Paling Terjangkau!

1.Desain

Desain compact ASUS Zenfone 10 menjadi poin penonjolan yang membedakannya di tengah keramaian pasar smartphone yang ada.

Terinspirasi oleh harmonisasi warna kosmos, Zenfone 10 hadir dalam lima pilihan warna yang fresh: Aurora Green, Eclipse Red, Comet White, Starry Blue, dan Midnight Black yang menjadi favorit. 

2.Performa

Zenfone 10 ditopang chipset Snapdragon 8 Gen 2 terbilang besar berkat chipset besutan Qualcomm tersebut, kami merasa pengalaman yang diberikan terasa lancar dan begitu mulus.

Membawa peningkatan performa sekaligus efisiensi daya lebih baik, walaupun di atas kertas masih sama-sama menggunakan proses fabrikasi 4nm.

3.Kamera

Sensor utama kamera ASUS Zenfone 10 bisa dibilang kurang lebih sama, yakni Sony IMX766 50MP dengan 6-axis gimbal stabilizer yang diklaim lebih stabil dibandingkan solusi OIS konvensional.

Sementara sensor ultra-widenya gunakan OmniVision OV13B, naik resolusi dari 12MP ke 13MP, namun menghilangkan fungsi autofokus, sehingga tidak bisa berperan sebagai kamera makro.

4.Tampilan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: