Dapur Pacu Gaming Ponsel Keluaran Terbaik

Dapur Pacu Gaming Ponsel Keluaran Terbaik

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Dapur Pacu Gaming Ponsel Keluaran Terbaik Tampilan Lebih Kalem!--

DISWAY JATENG- Ponsel keluaran terbaik ini memperbarui lini ROG Phone series mereka di kuartal pertama tahun 2024, lebih baik lagi dari generasi sebelumnya kala digunakan sebagai gaming phone maupun regular phone.

Ponsel keluaran terbaik resmi menghadirkan smartphone gaming terbarunya di Indonesia, smartphone gaming terbaru dari Asus ROG adalah ROG Phone 8 series yang memiliki dua model, yaitu ROG Phone 8 dan ROG Phone 8 Pro.

Ponsel keluaran terbaik selain model standar, lini ponsel tersebut juga mempunyai versi Pro yang menawarkan dukungan lebih baik.

Ponsel keluaran terbaik merupakan brand yang konsisten dalam menghadirkan smartphone gaming, tentu saja membawa beberapa fitur lebih menarik dibanding sebelumnya.

BACA JUGA:Bodi Ramping Hp Asus Terbaik Dan Harga Paling Terjangkau!

1.Bodi

ROG Phone 8 hadir dengan ukuran yang lebih kecil dan ia kini lebih pendek dan lebih tipis,sehingga lebih nyaman digenggam.

Unsur-unsur gaming yang hadir pada smartphone yang satu ini terlihat dari beberapa aksen visual lain seperti logo ROG dan tulisan "Dare to Win", serta fitur AniMe Vision pada model “Pro” yang merupakan sebuah fitur LED di panel belakang yang dapat dikostumisasi.

2.Anti Air Dan Debu

Kini ROG Phone 8 telah hadir dengan sertifikasi IP68 yang membuatnya memiliki ketahanan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit dan memiliki ketahan debu. 

Hal ini tentu saja mengalami peningkatan, dari seri-seri pendahulunya yang hanya mampu dibekali IP54 yang menjaganya dari kerusakan akibat percikan air.

3.Performa

Dapur pacu ROG Phone 8 Pro soalnya sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 berkecepatan hingga 3,3GHz, chipset ini tercatat menawarkan pemrosesan data 30 persen lebih cepat dan pemrosesan grafis 25 persen lebih mumpuni ketimbang generasi sebelumnya.

Kinerjanya secara teknis mampu menangani berbagai macam judul mulai dari yang ringan hingga berat sekalipun, kita bisa memainkan game-game populer di masa sekarang dengan lebih nyaman. 

4.Layar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: