Penyebab Hp Vivo Y22 Cepat Panas, Ini Penjelasannya

Penyebab Hp Vivo Y22 Cepat Panas, Ini Penjelasannya

Penyebab hp vivo cepat panas yaitu terlalu sering digunakan walaupun sedang diisi baterai, memberikan efek negatif pada smartphone--

ika ponsel panas karena pernah mengganti baterai dengan yang tidak original, maka ada kemungkinan itu menjadi penyebabnya. Setiap ponsel memiliki spesifikasi baterai yang kompatibel. Apabila memasang baterai dengan spesifikasi yang berbeda.

hal tersebut akan menyebabkan performanya tidak maksimal dan suhu menjadi lebih tinggi. Jadi pastikan Anda menggunakan baterai original meskipun harganya memang relatif lebih tinggi. 

Banyak orang yang mengabaikan hal ini dan sembarangan membeli baterai dengan harga yang lebih miring. Padahal, untuk jangka panjang penggunaan baterai non-original ini bisa berdampak tidak baik bagi ponsel.

4. Beri Jeda Saat Bermain Game

Jika sering bermain game hingga lupa waktu, maka segera hentikan kebiasaan buruk tersebut. Menjalankan game berat dalam waktu lama akan membuat perangkat menjadi cepat panas dan rawan mengalami kerusakan pada komponen tertentu.

Ketika merasakan ponsel sudah mulai hangat, sebaiknya istirahatlah terlebih dahulu. Anda bisa kembali bermain ketika suhu handphone sudah mulai dingin.

5.Banyaknya Aplikasi Yang Berjalan Secara Bersamaan

Ketika bermain game baik offline maupun online lalu menggunakan aplikasi lain seperti Whatsapp,Instagram,Tiktok,dll sebagainya akan memakan resiurces atau sumberdaya baterai belum lagi dari munculnya notifikasi dari berbagai aplikasi dan menjadi Penyebab Hp Vivo Y22 Cepat Panas.

BACA JUGA: Vivo Y22: Hp Vivo 1 Jutaan dengan Kamera 50MP yang Siap Abadikan Setiap Momen Kamu

Yuk, mulai sekarang jaga dan rawat smartphone kesayangan anda. jangan sampai terlalu asik menggunakan smartphone yang anda gunakan terjadi overheat. demikian yang dapai disway jateng sampaikan mengenai Penyabab Hp Vivo Y22 Cepat Panas. Terimakasih Kalian yang sudah membaca artikel ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: