Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024

Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024

Pilihan Ponsel Android Terbaik di Juni 2024 --

DISWAY JATENG – Ponsel android terbaik kian banyak di pasar gadget, sehingga membuat konsumen sulit untuk menentukan pilihan. Untungnya ada artikel yang akan mengulik beberapa pilihan smartphone tersebut. 

Disebut sebagai ponsel android terbaik karena selain dilengkapi dengan spesifikasi yang unggul. Smartphone tersebut juga mampu bersaing dengan smartphone kelas atas lho. 

Makanya banyak konsumen yang ingin segera upgrade ke ponsel android terbaik. Nah kira-kira ada pilihan smartphone terbaik apa saja ya yang terbilang worth it untuk digunakan di 2024 ini?

Daripada kelamaan yuk langsung aja kita bahas beberapa pilihan ponsel android terbaik di Juni 2024. Simak ulasannya sampai akhir dan jangan sampai terlewat ya!

Ponsel Terbaik

BACA JUGA:Hp dengan Kamera Terbaik Iphone Dijamin Lewat

1.Google Pixel 4

Ponsel android terbaik pertama hadir dari Google Pixel 4, mengusung panel OLED 90 hz yang berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD plus. 

Dapur pacunya ditenagai oleh prosesor snapdragon 855 dengan dukungan RAM 6 GB. Beralih pada sektor kameranya yang dilengkapi dengan dual kamera yang terdiri dari 12 MP dan 16 MP. 

Memiliki daya baterai 2800 mAh dengan dukungan 18 watt fast charging. Selain itu juga dibekali dengan fitur NFC speaker stereo dan USB type C. 

Menjadi salah satu ponsel android terbaik di tahun ini dan bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kamu yang berniat upgrade hp nih. 

BACA JUGA:Tampilan Stylis Vivo Y35 5G, Hp Vivo Terbaik Membekali Banyak Fitur Tambahan

2.Tecno Pova 4 

Pilihan ponsel yang terbaik selanjutnya hadir dari Tecno Pova 4. Menawarkan ponsel android terbaik dengan performa yang didukung oleh prosesor MediaTek G99. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: