4 Rekomendasi Wisata Kuliner di Tegal yang Unik dan Dijamin Bikin Nagih

4 Rekomendasi Wisata Kuliner di Tegal yang Unik dan Dijamin Bikin Nagih

4 Rekomendasi Wisata Kuliner di Tegal yang Unik dan Dijamin Bikin Nagih --

BACA JUGA:9 Tradisi dan Budaya Unik Masyarakat Jawa Tengah yang Masih Lestari Hingga Kini

3. Rumah makan ikan bakar mekar

Rekomendasi kuliner di Kota Bahari yang selanjutnya yakni warung makan ikan bakar mekar. Tempat ini merupakan salah satu warung makan yang murah meriah dengan rasa yang luar biasa nikmat. 

Tempat makan satu ini juga menyediakan aneka olahan hasil laut segar yang kemudian diolah dengan bumbu rahasia lho. Adapun beberapa menu andalannya seperti ikan bakar, cumi saus asam manis dan masih banyak lagi. 

Untuk rasanya sendiri nggak perlu diragukan lagi deh, selain nikmat kamu juga nggak perlu khawatir akan menguras kantong. 

4. Rumah makan Pi’an

Rekomendasi yang terakhir datang dari rumah makan pi’an, rasanya belum lengkap kalau kamu belum nyobain rumah makan yang satu ini nih. Menyediakan kuliner legendaris yakni nasi lengko yang sudah terkenal akan rasanya yang mantap.   

Tempat makan satu ini merupakan salah satu warung makan yang paling banyak di rekomendasiin untuk para wisatawan yang datang ke Tegal lho. Nasi lengko merupakan nasi yang ditambahkan dengan sayuran dan bumbu kacang kemudian irisan tahu dan kerupuk sebagai topping. 

Nah itulah beberapa rekomendasi wisata kuliner di Tegal yang wajib kamu cobaiin. Silahkan mencoba dan buktikan rasanya. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: