7 Aplikasi Pinjol yang Cair ke DANA Tanpa Rekening

7 Aplikasi Pinjol yang Cair ke DANA Tanpa Rekening

7 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA, Tanpa Rekening Uang Langsung Cair dengan Mudah dan Praktis--

4. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius merupakan aplikasi pinjol yang bisa cair ke DANA dan e-wallet lainnya. Besaran pinjaman yang dapat kamu ajukan cukup besar, dengan limit tinggi mulai dari Rp 500 ribu hingga  mencapai Rp 200 juta.

Cicilan di bayar setiap bulan sesuai lama waktu pinjaman yang kamu pilih. Tenang saja, karena tenor pinjaman lama hingga 60 bulan.

5. Cash Cepat

Sesuai namanya, Cash Cepat dapat memberikan kamu pinjaman tunai dalam waktu yang singkat. Pinjol ini telah resmi mendapatkan izin dari OJK, sehingga kamu dapat meminjam dengan aman dan nyaman.

Limit yang ditawarkan oleh Cash Cepat mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta. Pembayaran cicilan dapat dipilih sesuai kemampuan kamu, dengan tenor mulai dari 60 hari sampai 180 hari. Tersedia juga pinjaman khusus untuk pelaku usaha dibidang pertanian.

6. Shopee Pinjam

Shopee merupakan salah satu platform belanja online paling populer di Indonesia, yang dapat menawarkan pinjol cair ke DANA. Fitur yang menawarkan pinjaman online tersebut bernama Shopee Pinjam (Spinjam). 

Sudah berizin OJK, sehingga terjamin keamanannya. Pastikan untuk membayar pinjaman uang tersebut tepat pada waktunya.

7. Dana Rupiah

Dana Rupiah termasuk pinjol yang cepat cair dalam satu jam. Tanpa proses lama dan ribet pinjol ini bisa dicairkan ke DANA. Pengguna bisa merasakan aman dan tenang, karena Dana Rupiah sudah mempunyai izin OJK.

Aplikasi pinjol ini sudah tersedia di iOS dan Android.

BACA JUGA:5 Pinjol Limit Besar Bunga Rendah, Tenor Panjang dan Limit Besar Solusi Keuangan Anda!

Itulah informasi mengenai aplikasi pinjol cair ke DANA resmi OJK, tanpa menggunakan rekening pribadi bisa cair dengan cepat lewat e-wallet. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: