7 Aplikasi Pinjol yang Cair ke DANA Tanpa Rekening

7 Aplikasi Pinjol yang Cair ke DANA Tanpa Rekening

7 Aplikasi Pinjol Cair ke DANA, Tanpa Rekening Uang Langsung Cair dengan Mudah dan Praktis--

DISWAY JATENG - Apakah bisa pinjol cair ke DANA? Pinjaman online atau pinjol memang sangat membantu bagi Masyarakat yang sedang membutuhkan uang cepat. Namun untuk mengajukan pinjol biasanya pengguna diharuskan memiliki rekening atas nama pribadi. 

Nah, kini hadir pinjol cair ke DANA sebagai solusi pencairan uang tanpa nomor rekening. Jadi, bagi kamu yang tidak memiliki rekening bank pribadi, tidak usah khawatir. Karena sekarang ada alternatif lain yang lebih mudah dan praktis.

Untuk proses pengajuan pinjol cair ke dana ini sangat mudah, biasanya kamu hanya diminta untuk mengisi data pribadi, nomor ponsel, dan verifikasi KTP. Selalu waspada terhadap pinjol yang tidak menggunakan verifikasi KTP, karena bisa jadi itu pinjol ilegal.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi

Agar terhindar dari pinjol abal-abal, Kami hadirkan pinjol cair ke DANA yang resmi OJK. Selain bisa cair ke aplikasi DANA, pinjol berikut juga bisa cair ke e-wallet lainnya.

1. Danamas

Berada di bawah naungan Sinarmas Financial Service, aplikasi Danamas menjadi pinjol cair ke DANA dengan proses pengajuan cepat dan langsung cair. Pinjol ini aman digunakan karena berasal dari Perusahaan perbankan ternama yang sudah terdaftar di OJK.

Dengan menggunakan Danamas, kamu bisa mendapatkan pinjaman cepat dengan limit tinggi dan bunga rendah tanpa berbelit-belit. Untuk cara kerja dari pinjol ini, hampir sama dengan pinjol Seabank.

2. GoPay Pinjam

GoPay Pinjam merupakan aplikasi pinjol cair ke DANA dengan limit besar yang ditawarkan hingga Rp 15 juta, dan tenor lama hingga 6 bulan. Tanpa butuh waktu yang lama, pinjol ini bisa cair hanya dalam waktu 30 menit saja.

Suku bunga yang ditetapkan hanya sekitar 1.42%, sedangkan untuk biaya layanan mulai dari 1.85%.

3. KrediFazz

KrediFazz adalah layanan pinjaman tunai dengan suku bunga rendah di bawah pengawasan OJK. Pinjol ini merupakan penyedia layanan KTA (Kredit Tanpa Agunan), yang dapat memberikan pinjaman dengan limit besar.

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: