6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang-pinterest-

DISWAY JATENG - Pinjol limit awal tinggi banyak dicari oleh Masyarakat agar dapat memenuhi kebutuhan finansial. Sulitnya mencari pekerjaan dan harga kebutuhan pokok atau pangan yang semakin melambung, menyebabkan seseorang mengalami masalah finasial.

Pinjol limit awal tinggi ini dipilih, karena merupakan jalan terakhir untuk mendapatkan pinjaman besar yang langsung cair. Selain itu, pengguna bisa memilih mana pinjaman online yang memiliki bunga rendah dan tenor paling lama sehingga tidak memberatkan cicilan.

Untuk kamu yang sedang butuh dana cepat dalam jumlah besar, berikut merupakan pinjol limit awal tinggi yang memiliki bunga rendah dan masa tenor panjang. 

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Bebas Bunga dan Cepat Cair, Layanan Pinjaman Aman Sesuai Prinsip Agama

Agar lebih aman lagi, gunakan pinjol yang memiliki legalitas seperti pinjol legal yang sudah berizin dan diawasi langsung oleh OJK.

1. DanaBijak

DanaBijak merupakan pinjol limit awal besar, dengan jumlah yang ditawarkan hingga Rp 20 juta. Layanan ini menawarkan bunga rendah dan jangka waktu pinjaman yang fleksibel. 

Pinjaman online DanaBijak memudahkan kamu dapat mengajukan pinjaman dengan proses yang cepat lewat aplikasi tanpa harus datang ke kantor fisik. Aplikasi ini aman dan terpercaya karena diawasi OJK.

2. Kredivo

Kredivo merupakan Perusahaan fintech yang menyediakan pinjaman online resmi OJK dengan limit besar. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan bunga yang kompetitif serta proses pengajuan mudah bisa langsung cair. 

Limit awal Kredivo bisa diajukan dari Rp 500 ribu sampai Rp 30 juta dengan tenor lama yang bisa dipilih mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol limit awal tinggi di bawah pengawasan OJK. Limit yang diberikan mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan jangka waktu pengembalian mulai dari 91 hari sampai 360 hari. 

KreditPintar juga menyediakan bunga rendah dengan suku bunga tahunan 11% belum termasuk adiministrasi. Pinjaman dari PT Kredit Indonesia ini merupakan penyedia Kredit Tanpa Agunan (KTA) yang langsung cair tanpa ribet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: