5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi

5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi

Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi--

DISWAY JATENG - Di era digital kebutuhan terhadap layanan keuangan yang mudah dan cepat semakin tinggi. salah satu inovasi yang menarik, sekarang terdapat pinjaman online atau pinjol yang bisa cair ke DANA (aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia).

Seperti yang kita ketahui, untuk mengajukan pinjaman biasanya pengguna wajib memiliki rekening atas nama pribadi. Pinjol yang bisa cair ke DANA ini hadir sebagai solusi untuk mereka yang tidak memiliki rekening bank, tetapi butuh akses cepat untuk menerima dana tunai.

Selain pinjol yang bisa cair ke DANA, biasanya pinjol tersebut bisa di transfer ke e-wallet lain. Walau tanpa rekening pribadi, pinjol di bawah ini menawarkan pinjaman limit tinggi yang aman digunakan karena telah diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

BACA JUGA:6 Pinjol Limit Awal Tinggi Berizin OJK dengan Bunga Rendah dan Tenor Panjang

Nah, kira-kira apa saja pinjol yang bisa cair ke DANA? Simak artikel ini lebih lanjut, karena akan membahas tentang aplikasi pinjol mana saja yang bisa mencairkan uang ke DANA tanpa melalui rekening pribadi.

1. SPinjam

SPinjam dari Shopee, platform yang terkenal sebagai aplikasi belanja online ini ternyata menyediakan pinjol yang bisa cair ke DANA tanpa harus memiliki rekening bank. Cukup gunakan KTP untuk akses pertama kali ke fitur SPinjam di shopee, maka kamu bisa mendapatkan pinjaman.

2. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah aplikasi pinjol yang menyediakan pinjaman kilat tanpa ribet di bawah pengawasan OJK. Untuk dapat mengajukan pinjaman di Dana Rupiah caranya cukup gampang dan simpel. Pinjol yang satu ini menawarkan pinjaman limit besar hingga Rp 25 juta.

Siapkan KTP, isi data pribadi dengan lengkap, dan memasukkan nomor akun e-wallet kamu. Jika telah disetujui, maka pinjaman bisa langsung cair masuk ke akun DANA, OVO, atau e-wallet lain yang kamu pilih. 

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Bebas Bunga dan Cepat Cair, Layanan Pinjaman Aman Sesuai Prinsip Agama

3. CashCepat

Aplikasi pinjol yang bisa cair ke DANA berikutnya adalah CashCepat, yang telah terdaftar di OJK sejak 2018 lalu. Kamu bisa mendapatkan pinjaman tunai yang langsung cair ke e-wallet tanpa perlu ribet mengurus reksning bank terlebih dahulu.

CashCepat menawarkan pinjaman limit tinggi mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 10 juta, dengan bunga pinjaman tahunan maksimal 36%. Jangka waktu pengembalian berkisar antara 61 hari hingga 180 hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: