5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi

5 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi

Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair ke DANA, Pinjaman Limit Tinggi Tanpa Rekening Pribadi--

4. Julo

JULO adalah aplikasi pinjol yang bisa cair ke DANA dan cukup lama terdaftar di OJK. Pinjol ini memungkinkan kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat, mudah, dan aman hanya melalui e-wallet. 

Bunga yang ditawarkan oleh JULO tergolong rendah dan transparan, dimulai dari 0,1 persen per hari dengan pinjaman besar hingga Rp 15 juta dan tenor 12 bulan.

Selain itu, aplikasi ini menyediakan berbagai layanan seperti tarik dan kirim dana, top up e-wallet, isi paket data atau pulsa, bayar Listrik dan e-commerce, hingga BPJS Kesehatan.

5. ModalKu

ModalKu memiliki berbagai metode pencairan, ada yang bisa cair ke dompet digital seperti DANA, cair ke rekening pribadi, atau masuk ke rekening Tokopedia. Kamu bisa menggunakan pinjol ini untuk kebutuhan pribadi, untuk merintis usaha, atau kebutuhan lain yang mendesak.

Modalku sebagai layanan pinjaman online, semua transaksi bisa dilakukan dari mana saja asal punya koneksi internet. Syarat dan pengajuan mudah, hanya diberlakukan usia minimal, KTP, dan nomor Hp.

BACA JUGA:5 Pinjol Syariah Resmi Terdaftar OJK 2024 yang Mudah Cair dan Bebas Riba

Demikian informasi mengenai aplikasi pinjol yang bisa cair ke DANA, atau dompet digital lain. Tanpa menggunakan rekening pribadi kamu bisa dapatkan pinjaman dengan mudah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: