7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba Sesuai Prinsip Islam

7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman Tanpa Bunga dan Riba Sesuai Prinsip Islam

7 Pinjol Syariah Langsung Cair Resmi OJK, Pinjaman tanpa Bunga dan Riba sesuai Prinsip Islam-pinterest-

Pinjaman usaha menggunakan sistem pembayaran yang bisa kamu cicil perbulannya menggunakan imbal hasil yang sudah disepakati oleh kedua pihak lewat akad. Sedangkan pinjaman sosial ditujukan bagi peminjam yang butuh uang untuk menutup utang riba.

Pinjaman ini memakai akad Qard yaitu pinjaman uang tanpa memberi imbalan.

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

5. Dana Syariah

Dana syariah merupakan layanan yang dapat digunakan oleh pengembang property dan pemodal agar bisa bertransaksi sesuai syariah islam lewat sistem bagi hasil per tahun sebesar 20%. 

Pinjol syariah ini mempunyai visi agar Masyarakat bisa melaksanakan kegiatan ekonomi yang sesuai syariah islam, dengan memperoleh rezeki halal serta barokah. Dana Syariah adalah pinjaman yang menyediakan 3 macam produk.

Yang pertama adalah pembiayaan untuk dana material seperti pengadaan material bangunan. Yang kedua, pembiayaan untuk konstruksi proyek perumahan dengan pinjaman besar hingga Rp 2 miliar.

Dan yang terakhir pembiayaan dana rumah yang ditujukan bagi Masyarakat umum, bisa untuk membeli rumah, membangun rumah di lahan sendiri, renovesi rumah, dan pengalihan pembiayaan.

6. Duha Syariah

Duha Syariah adalah layanan pinjol syariah langsung cair yang sudah memperoleh izin dari OJK. Pinjaman syariah ini memberi layanan berupa pembiayaan untuk membeli barang atau jasa berdasarkan syariat islam yang bebas riba tanpa bunga.

7. Ammana

Pinjol syariah cepat cair yang menawarkan pinjaman limit tinggi yaitu Ammana. Pinjaman syariah online ini ditujukan kepada para pelaku UMKM yang membutuhkan modal usaha melalui program pendanaan Bersama.

BACA JUGA:6 Daftar Pinjol Syariah Cepat Cair, Dijamin Aman Resmi OJK dan Bebas Riba Sesuai Syariat Islam

Demikian informasi tentang 7 pinjol syariah langsung cair resmi OJK. Pinjam dengan leluasa tanpa takut bunga dan riba. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: