Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh

Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Desain Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Smartphone Dengan Kapasitas Baterai Super Awet 6000 mAh--

Ada tren baru dari ponsel pintar modern yaitu penggunaan jaringan 5G yang emang udah mulai tersedia di berbagai kota besar di tanah air.

Hot 10 Play masih belum dibekali dengan konektivitas tersebut, konektivitas 5G di Infinix Hot 10 Play sama sekali bukan masalah.

5.Baterai Jumbo 6.000

Hp infinix keluaran terbaru memiliki kapasitas 6.000 mAh, bisa bertahan hingga 155 jam untuk mendengarkan audio musik lho.

Dengan dukungan teknologi ini, Infinix Hot 10 Play dapat bertahan dalam kondisi standby hingga 19 jam ketika baterai hanya tersisa 5% saja dan sangat menarik bukan.

BACA JUGA:Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren untuk Anak Muda

6.Kelengkapan Sensor

Hot 10 Play masuk dalam jajaran smartphone dengan kelengkapan sensor yang terjamin, dari ponsel ini, kalian akan mendapatkan berbagai sensor mulai dari sensor kompas, cahaya ambient, giroskop, proximity, akselerometer, hingga sensor sidik jari yang efisien digunakan. 7.Kombinasi Kamera yang Pas

Infinix Hot 10 Play tidak lupa menyuguhkan sensor kamera yang mendukung untuk mengabadikan berbagai momen berharga penggunanya, kombinasi sensor optiknya terdiri dari dual kamera belakang dan single selfie dengan flash LED.

7.Warna

Yang nggak kalah menarik dari Infinix Hot 10 Play adalah pilihan warna yang tersedia di pasaran, warna ponsel yang kamu bawa berpengaruh pada kepercayaan diri dan gaya.

Hot 10 Play menyediakan empat pilihan warna yang terbilang unik: Aegean Blue, Morandi Green, Obsidian Black, dan Purple, dengan mayoritas pilihan warna yang terang menjadikan Infinix Hot 10 Play sempurna buat kawula muda.

BACA JUGA:Kinerja Terbaik Hp Infinix Keluaran Terbaru, Yang Dilengkapi Performa Mumpuni Dan Desain Bergaya

Demikian informasi mengenai kelebihan dan kekurangan hp infinix keluaran terbaru yang perlu digaris bawahi, jika kalian menyukai ponsel besar dengan baterai badak, tidak salah lagi Infinix Hot 10 Play sangat worth it to buy. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: