Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren untuk Anak Muda

Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren untuk Anak Muda

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren Untuk Anak Muda--

DISWAY JATENG- Hp infinix keluaran terbaru hadir sebagai pilihan terdepan, pengguna dapat memperoleh pengalaman yang memuaskan dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Hp infinix keluaran terbaru memiliki performa yang unggul untuk kelas entry level, khususnya untuk bermain game maupun aktivitas fotografi.

Hp infinix keluaran terbaru meluncurkan seri smartphone gaming murah, menyasar kalangan muda yang ingin nyaman main game di hape namun budgetnya tipis.

Hp infinix keluaran terbaru yang sudah resmi menyambangi pasar Indonesia tentu dapat menjadi pilihan pas saat kita butuh ponsel bertenaga.

BACA JUGA:Performa Power Full Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi dengan NFC

1.Desain Berkelas

Menggunakan desain yang berkelas dan teknologi terkini yang memukau, dengan lapisan kristal yang berkilau dan tekstur berbintang, setiap sudut cahaya memperlihatkan keindahan yang tak terbantahkan.

Mereka menawarkan 3 varian warna yang elegan, memberikan peluang bagi pengguna untuk mengekspresikan kepribadian mereka, varian Starlit Black memberikan sentuhan kesan berkelas, Horizon Gold dan Starfall Green.

2.Kamera

Hadir dengan dibekali memakai tiga buah kamera belakang, yaitu kamera utama 108MP, makro 2MP, dan depth 2MP, dapat merekam video dengan resolusi berbeda yang dapat dipilih mulai dari 2K 30 FPS, 1080 30 FPS, maupun 1080p 60 FPS.

Untuk menjaga kestabilan selama pengambilan rekaman video ada fitur Electronic Image Stabilization (EIS), juga ada berbagai aplikasi pendukung kamera bawaan pabrikan. 

3.Layar Menarik

Perangkat tersebut memang masih mengandalkan panel IPS LCD seperti kebanyakan ponsel menengah ke bawah, tetapi ukurannya sangat luas karena sudah membentang sampai 6,78 inci.

Di balik ukurannya yang luas, layar Infinix Hot 40 Pro apalagi sudah mengusung resolusi Full HD+ (2460 x 1080 piksel), mampu menampilkan gambar secara jelas dan tajam apapun jenis konten yang ditayangkan.

4.Memori Luas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: