Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal

Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal--

4.Fotografi yang Menakjubkan

Terdiri dari kamera utama 108MP, kamera makro 2MP, dan kamera kedalaman 2MP, sistem ini bekerja bersama-sama untuk menghasilkan foto-foto berkualitas pro-grade yang memukau.

Fitur Super Night Mode memanfaatkan algoritma denoising multi-bingkai dan pembelajaran algoritma AI untuk meningkatkan kualitas gambar dalam kondisi pencahayaan rendah.

5.Daya Baterai Tahan Lama

Hp infinix keluaran terbaru menghadirkan kapasitas baterai Li-Po 5000 mAh yang tidak dapat dilepas yang menjanjikan penggunaan tahan lama tanpa perlu khawatir tentang kehabisan daya di tengah aktivitas harian.

Tidak hanya tentang daya tahan saja, tetapi juga kemampuan pengisian yang cepat dan aman yang disematkan pada hp gaming Infinix tersebut, teknologi pengisian cepat 45W dengan dukungan PD 3.0 memastikan bahwa kamu bisa mengisi daya perangkat dengan cepat.

BACA JUGA:Penyimpanan Lega Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Gaming Lancar Dan Multitasking

6.Penyimapanan

Ponsel ini tersebut juga didukung fitur ekspansi RAM sebesar 8GB sehingga memungkinkan RAM memiliki total sebesar 16GB, Di samping itu untuk tambahan kapasitas penyimpanan tersedia microSD yang bisa menampung hingga 1TB untuk menyimpan beragam bentuk file seperti foto, video, dan dokumen.

Ditambah sistem pendingin vapor chamber, hal tersebut dapat mengoptimalkan kinerja perangkat untuk membuka aplikasi atau berpindah dari satu aplikasi ke yang lain dengan lancar.

7.Fitur Tambahan

Fitur pendukung adalah jaringan 5G, dual nano SIM, Wi-Fi 6, Bluetooth, NFC, pemindai sidik jari di bawah layar, Z-axis linear motor untuk memberikan sensa haptic feedback saat bermain game, port USB-C, colokan jack audio 3,5 mm, dan radio FM.

Fitur fingerprint under display dan hadirnya NFC pada Infinix GT 10 Pro ini benar-benar nilai tambah yang nggak diragukan lagi bahwa Infinix memang jadi produsen smartphone yang tidak pelit fitur.

BACA JUGA:Kinerja Gaming Hp Infinix Keluaran Terbaru, Dilengkapi Desain Keren untuk Anak Muda

Hp infinix keluaran terbaru merupakan handphone kelas menengah yang sangat mumpuni di kelas harganya, performanya terasa mantap baik itu untuk penggunaan aplikasi-aplikasi sehari-hari maupun untuk bermain game terbaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: