Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal

Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal

HP INFINIX KELUARAN TERBARU-Performa Menggiurkan Hp Infinix Keluaran Terbaru, Performa Mantap Untuk Gaming Tak Perlu Mahal--

DISWAY JATENG - Hp infinix keluaran terbaru meluncurkan smartphone seri GT pertamanya di Indonesia yakni Infinix GT 10 Pro, smartphone ini diklaim hadir dengan spesifikasi yang 'nggak kaleng-kaleng'.

Hp infinix keluaran terbaru merupakan seri yang ditujukan untuk para gamer, nuansa yang berbeda dari ponsel Infinix lainnya bisa langsung Anda lihat dari desain smartphone ini.

Hp infinix keluaran terbaru ini menghadirkan suatu perangkat yang sukses memikat perhatian banyak orang karena sukses mengkombinasikan desain futuristik dan performa tinggi pada spesifikasi Infinix GT 10 Pro.

Hp infinix keluaran terbaru secara resmi telah meluncurkan ponsel terbarunya yang bernama Infinix GT 10 Pro, ponsel kelas menengah ini dirancang Infinix sebagai ponsel gaming.

BACA JUGA:Layar Luas Hp Infinix Keluaran Terbaru, Cocok Untuk Gaming dengan Harga Terjangkau

 

1.Desain

Perangkat ini yang dikategorikan sebagai seri gaming terjangkau ini hadir dengan dua pilihan warna Mirage Silver dan Cyber Black, dijual dengan harga resmi Rp 3,4 jutaan.

Desain belakangnya terlihat futuristik, out of the box dan seperti transparan walau sebetulnya itu adalah tekstur yang menyatu dengan material bodi belakangnya, desain handphone ini menurut kami unik.

2.Layar AMOLED 

Perangkat ini sukses menghadirkan pengalaman visual yang tidak tertandingi berkat layar AMOLED Eye-Care Display,  hadir dengan ukuran layar 6,67 inci sehingga menjadi pusat perhatian terutama pada sektor hiburan.

Hp infinix keluaran terbaru yang satu ini menampilkan resolusi layar 1080 x 2400 piksel dengan rasio 20:9 menghasilkan kepadatan piksel ~395 ppi, ditampilkan pun tampak luar biasa tajam dan memanjakan mata penggunanya.

3.Performa Mantap

Perangkat ini hadir dengan dibekali prosesor octa-core Dimensity terbaru yang powerful sebagai standar baru untuk performa mobile gaming yang kompetitif. 

Menggunakan proses 6nm yang efisien, Dimensity 8050 Gaming 5G hadir dengan performa tangguh yang memastikan pengalaman multitasking makin lancar dan mulus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: