Desain Premium Zenfone 11 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Hadir Dengan AI Canggih1!

Desain Premium Zenfone 11 Ultra, Ponsel Keluaran Terbaik Hadir Dengan AI Canggih1!

PONSEL KELUARAN TERBAIK-Desain Premium Ponsel Keluaran Terbaik Hadir Dengan AI Canggih1!--

DISWAY JATENG - Ponsel keluaran terbaik telah resmi diluncurkan di Indonesia, smartphone ini memadukan fitur-fitur canggih dan desain menawan yang dilengkapi dengan teknologi terkini, serta menawarkan keunggulan dan inovasi menarik.

Ponsel keluaran terbaik kembali menghadirkan seri flagship terbarunya, menunjang produktivitas sehari-hari dengan lebih baik dan termurah di pasaran saat ini.

Ponsel keluaran terbaik resmi dirilis di Indonesia menawarkan desain ringkas di segmen layar ukuran 5 inci, menggunakan chipset terbaru dan kamera yang mumpuni, ponsel satu ini tidak boleh dilewatkan.

Ponsel keluaran terbaik kembali menggebrak pasar smartphone dengan perilisan terbaru mereka, Asus Zenfone 11 Ultra yang hadir dengan sejumlah fitur canggih dan spesifikasi yang mengesankan.

BACA JUGA:Sistem Pure Android Hp Asus Terbaik

1.Desain

Zenfone 11 Ultra menggunakan desain baru dengan ukuran besar seperti kebanyakan smartphone Android yang beredar di pasaran.

Zenfone 11 Ultra berbagi dimensi yang sama persis dengan panjang 163.8 mm, lebar 76.8 mm, dan ketipisan 8.9 mm, berat mereka berdua pun hanya terpaut 1 gram, dengan Zenfone 11 Ultra yang lebih ringan di 224 g.

2.Layar

Sejalan dengan ukuran bodi yang membesar, layar pada ASUS Zenfone 11 Ultra bertambah luas menjadi 6.78 inci, gunakan panel LTPO AMOLED, ia mendukung variable refresh rate hingga 144Hz dan telah dilengkapi dengan proteksi Corning Gorilla Glass Victus 2. 

Menurut saya, poin paling spesial di layar ini adalah kecerahan yang bisa hingga 2500 nits, jauh lebih terang dari pendahulunya, menghadirkan warna yang hidup dan telah mendukung konten HDR.

3.Kamera

Kamera ponsel keluaran terbaik ini mirip dengan ASUS ROG Phone 8 dengan lensa utama 50MP dan lensa ultra-wide 13MP, lensa telephoto 32MP dengan 3x zoom.

Perangkat ini dibekali dengan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0. Jenis stabilisasi gimbal memungkinkan hasil tangkapan foto dan video tetap stabil walau tangan sedang bergoyang, dan saya rasakan manfaatnya ketika mengambil dokumentasi foto-video sehari-hari.

4.Sistem Operasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: