Sistem Pure Android Hp Asus Terbaik

Sistem Pure Android Hp Asus Terbaik

HP ASUS TERBAIK-Sistem Pure Android Hp Asus Terbaik Membekali Kinerja Sangat Kencang!--

DISWAY JATENG- Hp asus terbaik saat ini terus meningkat di pasaran tidak hanya dikarenakan inovasi dari spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M2 yang semakin meningkat.

Hp asus terbaik adalah yang termurah di Indonesia dengan prosesor kelas menengah tangguh dari Qualcomm, yakni Snapdragon 660 tak hanya itu, ia juga ditunjang baterai berkapasitas jumbo di atas rata-rata.

Hp asus terbaik seri ini menawarkan performa lebih kencang, bodi lebih tangguh, serta baterai lebih tahan lama dan menggunakan material dengan tampilan mirip kaca.

Hp asus terbaik kembali melakukan gebrakan yang menarik di kelas menengah dengan meluncurkan ZenFone Max Pro M2, smartphone yang dibanderol dengan harga mulai dari 2 jutaan rupiah ini hadir dengan berbagai penawaran yang menarik.

BACA JUGA:Kamera Canggih Hp Asus Keluaran Terbaru, Ponsel Flagship dengan Desain Ringan dan Bergaya

1.Performa

Max Pro M2 dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 660 berarsitektur 14nm yang tandem mampu memberikan performa yang lancar, responsif, dan juga hemat tenaga. 

Smartphone ini dijamin lancar ketika digunakan bermain game maupun kegiatan multitasking lain, menawarkan beberapa varian RAM/ROM yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. 

2.Desain

Max Pro M2 menggunakan bodi berbahan metal, kali ini Asus menggunakan bahan polycarbonat untuk bodi bagian belakang sehingga menghasilkan efek glossy. 

Penggunaan dari bahan inilah yang membuat Max Pro M2 terlihat lebih mewah, premium serta lebih tipis, perangkat ini juga telah menghilangkan garis antena pada body bagian belakang pada Max Pro M2, sehingga menambah kesan minimalis dan elegan.

3.Layar

Untuk bagian layar, ponsel pintar ini memiliki ukuran diagonal sebesar 6,3 inci dengan resolusi FHD+ serta rasio aspek 19:9. Menariknya, layar tersebut menggunakan lapisan pelindung Gorilla Glass 6 yang menjadikannya sebagai perangkat menengah pertama yang menggunakan teknologi pelindung layar canggih tersebut.

4.OS

Ponsel ini membenamkan sistem operasi dengan Android murni, alias tanpa ZenUI, versi Android-nya sendiri adalah 8.1 Oreo dan dijanjikan mendapatkan update Android 9.0 Pie.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: