Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah

Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah

Daftar Pinjol Cepat Cair hanya Modal KTP bisa Ajukan Pinjaman dengan Mudah-pinterest-

Dana Bijak merupakan platform pinjaman yang bermodalkan KTP. Pinjol yang masuk ke daftar OJK ini aman untuk digunakan kapan saja dan dimana saja. 

Dana Bijak menyediakan pinjaman tunai tanpa agunan dengan limit mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 20 juta. Sedangkan untuk tenor, kamu bisa memilih cicilan 30 hari sampai dengan 90 hari.

BACA JUGA:4 Pinjol Syariah Cepat Cair Legal Terdaftar OJK dan Tanpa Bunga Sepeserpun

4. Dana Rupiah

Dana Rupiah adalah pinjaman online yang menyediakan bunga rendah dengan proses pengajuan yang cepat bisa langsung cair ke rekening kamu. Pinjol ini aman digunakan karena telah mengantongi izin dari OJK. 

Dana Rupiah menawarkan pinjaman dengan plafon tinggi dan jangka waktu pengembalian yang lama. Limit yang didapatkan hingga Rp 10 juta, dengan tenor 12 bulan. Cukup unduh aplikasi yang ada di play store dan isi data diri, kamu bisa menadapatkan pinjaman dengan modal KTP.

5. Indodana

Pinjol cepat cair berikutnya adalah Indodana. Perusahaan fintech yang menawarkan pinjaman dengan limit besar ini bisa diajukan menggunakan KTP. Melalui layanan ini kamu dapat mengajukan pinjaman dengan limit hingga Rp 20 juta.

Tenor yang lama disediakan hingga 12 bulan. Dengan mendownload aplikasi dan mengisi formulir pengajuan, uang akan langsung cair ke rekening dalam waktu kurang dari 24 jam.

BACA JUGA:6 Pinjol Syariah Langsung Cair Terbaik 2024, Bebas Riba Tanpa Bunga Berizin OJK

Demikian informasi mengenai rekomendasi pinjol cepat cair dengan modal KTP yang terpercaya dan aman digunakan, resmi dari OJK. Perlu diketahui setiap platform atau aplikasi pinjol memiliki persyaratan yang berbeda-beda. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: